Selasa, 01 Desember 2020

Rahasia Kulit Tubuh Cerah, Lembab dan Sehat




Semenjak pandemi berlangsung, tentunya lebih banyak kegiatan dirumah, dan minim banget terkena sinar matahari secara langsung.

Apakah dengan begitu kulit akan menjadi sehat?

Tubuh juga sebetulnya memerlukan cahaya matahari, agar mendapatkan vitamin D yang baik untuk kulit dan tubuh. Menghindari sinar matahari ga akan membuat kulit tetap cerah dan sehat, justru kulit terlihat kusam dan kering. Tetapi juga bukan karna sinar matahari kulit bisa cerah, apalagi terpapar terus bisa terbakar pigmen kulit kita.

Untuk yang biasa berkegiatan diluar, dibutuhkan juga perlindungan untuk kulit, agar tidak banyak terkena efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit menghitam dan juga mudah kering.



Perawatan kulit sederhana.


Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan juga sehat, tentu mesti dilakukan perawatan.

Tenang aja ini bukan selalu perawatan di klinik kecantikan yang bikin merogoh kantong dalam-dalam.

Perawatan kulit tubuh bisa dilakukan dari rumah aja, tentu ini perawatan yang sederhana dan bahkan sering dilakukan tiap harinya, seperti kegiatan membersihkan badan yaitu mandi, tapi hati-hati penggunaan sabun mandi biasa yang dapat membuat kulit juga mudah kering, karena itu diperlukannya body lotion yang dapat menjaga kelembaban kulit.


Rutin menggunakan body lotion untuk melindungi kulit


Selain kegiatan tersebut, perawatan selanjutnya yaitu mengangkat sel kulit mati, tujuannya agar sel-sel kulit yang terangkat dapat menjadikan kulit lebih cerah. Karna jika tidak diangkat dan dibiarkan tertinggal di kulit, itu yang menyebabkan kulit menjadi lebih kusam dan kering. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan body scrub ke tubuh, butir scrub kecil pada body scrub efektif untuk mengangkat sel kulit mati. Tapi memang kebanyakan kulit tidak cocok, karna body scrub biasanya mempunyai butiran yang terlalu kasar.

Proses tersebut  wajib dilakukan demi untuk mendapatkan kulit tubuh yang cerah dan juga sehat.

Cantik bukan berarti dan selalu harus putih, karena cantik itu cukup dengan mempunyai kulit cerah dan sehat.

Tapi bukan hanya cewek aja, untuk cowok juga perlu kulit tubuh yang cerah dan sehat, biar telihat ganteng ya kan.....

Untuk menjawab dalam mendapatkan kulit cerah dan sehat, juga aman untuk semua jenis kulit. Kali ini aku akan membahas produk perawatan kulit yang dapat mencerahkan juga membuat kulit lebih sehat. Karena sebelumnya aku sudah menggunakannya dan ingin mereview untuk membantu teman semuanya mendapatkan info menarik yang ingin menggunakan produk berikut.



Scarlett Whitening Bodycare.


Aku saat ini sedang menggunakan produk perawatan kulit tubuh dari Scarlett Whitening Bodycare by Felicya Angelista.

kenapa aku tiba-tiba mau mencoba produk ini?

Karena banyak sekali yang mereview mengenai produk ini, kebanyakan semuanya mempunyai review yang positif, tentu aku juga ga mau ketinggalan dong ingin mendapatkan kulit yang cerah dan sehat.



Scarlett Whitening Bodycare mempunyai beberapa produk yang terdiri dari :

Body Scrub dengan 2 varian Romansa dan Pomegrante.

Shower Scrub dengan 3 varian Pomegrante, Manggo dan Cucumber.

Body Lotion dengan 4 varian Charming, Romansa, Freshy, dan Fantasia.

Yang sedang ku gunakan yaitu produk Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante dan Body Lotion Charming.

Berikut ulasan aku mengenai produk tersebut, baca sampai habis ya......


A. Scarlett Whitening Body Scrub Romansa.


Scarlett Body scrub Romansa dapat berfungsi sebagai eksfoliasi yaitu mengangkat sel kulit mati serta kotoran dan juga meratakan warna kulit, serta dapat menghaluskan tekstur kulit hingga akan mendapatkan kulit yang tampak cerah dan lembab, karena mengandung Glutathione dan vitamin E yang dapat mencerahkan serta melembapkan dan menutrisi kulit agar lebih sehat terawat.

Produk ini terdapat no BPOM resmi serta terdapat logo No Tested on Animals. Jadi, produk ini sudah aman dong.


- Tekstur dan aroma :

Memiliki butiran scrub yang lembut dan aman untuk kulit saat digosokkan tidak akan terasa sakit.

Butiran scrub tersebut sangat efetif dalam membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, selain itu jika rutin dilakukan akan menghasilkan warna kulit yang lebih cerah.

Saat di oleskan ke bagian tubuh, teksturnya tidak begitu lengket cepat meresap hingga mudah digosok perlahan.

Scarlett Body Scrub Romansa memiliki aroma wangi bunga-bungaan yang soft dan menyegarkan. Aku pun sangat suka dan nyaman dengan wewangiannya.


- Cara pakai :

Oleskan scrub keseluruh tubuh dan diamkan beberapa menit sekitar 2-3 menit, lalu gosokkan  dengan perlahan-lahan, setelah itu bilas hingga bersih.

Perawatan ini dapat dilakukan rutin sebanyak 1-2 kali dalam seminggu.


-  Kemasan :

Dikemas dalam bentuk jar mangkuk, dengan warna kemasan yang dominan putih dan juga sedikit warna pink.

Karena varian Romansa, terdapat gambar bunga-bunga warna salem dibagian tutup.

Terlihat simpel, praktis dan menarik.


-  Ingredient :

Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.


B. Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante.


Ini nih yang setiap hari aku lakukan dalam mengawali hari dan mengakhiri hari, yaitu dengan membersihkan tubuh menggunakan Brightening Shower Scrub dari Scarlett Bodycare. Selain dapat membersihkan tubuh, juga dapat menjaga kelembaban kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit lebih cerah.


Karena juga mengandung Gluthatione dan Vitamin E, kulit ternutrisi lebih sehat, cerah dan lembab.

Oiya....produk ini aman loh digunakan sesering mungkin, seperti untuk mencuci tangan, apalagi saat ini kita mesti rajin cuci tangan demi terhindar virus yang lagi viral itu.


-  Tekstur dan aroma :


Saat kugunakan produk ini, memiliki tekstur dengan kekentalan yang sedang, berwarna ungu serta memiliki butiran scrub yang halus dan dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Uniknya butiran tersebut berwarna pink dan biru.

Dari tampilan teksturnya aja sangat menarik banget, dan memang warna kesukaanku juga.

Selain itu, memiliki aroma khas buah Pomegranate yang menyegarkan dan energizing, membuat rasa lebih semangat menghadapi hari-hari.


-  Cara pakai :

Scarlett Brightening Shower Scrub dapat digunakan dengan cara basahi tubuh terlebih dahulu, lalu usapkan shower scrub keseluruh tubuh, lalu bilas dengan air.

Aman digunakan setiap hari, serta tidak membuat kulit kering.


-  Kemasan :

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante memiliki kemasan berupa botol plastik dengan penutup model flip top yang mudah dan praktis saat penggunaan. Mempunyai label berwarna dominan ungu sesuai dengan warna isi produk. Terlihat menarik dan cute.

Berlogo Halal dan Logo No Tested On Animals, selain itu juga terdapat No BPOM resmi.

Dalam satu kemasan berisi 300ml.

Kemasan yang aman, praktis dan memudahkan, apalagi untuk dibawa travelling.


-  Ingredient :

Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut fatty Acid Diethanolamide, Fragrance Component and finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Ammonium Salt, Collagen, Pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass Beads Vit E, EDTA, Citric Acid, Cl 60725.


C. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion.


Selain membersihkan kulit tubuh, untuk menjaga kelembaban kulit serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan juga debu, aku pun rutin menggunakan Body Lotion dari Scarlett setiap hari, dan juga kugunakan pada malam hari sebelum tidur, karena kulitku termasuk tipe kering agar saat malam tetap dapat terhidrasi.



Setelah beberapa minggu pemakaian, kulitku memperlihatkan hasilnya yang lebih lembab juga lebih cerah. Terbukti karena mengandung Glutathione dan juga Vitamin E yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan nutrisi kulit agar sehat dan cerah terawat.


-  Tekstur dan aroma :

Memiliki tekstur yang kental dan lembut, serta tidak lengket, hingga mudah dioleskan kekulit, juga cepat meresap dan dapat menjaga kelembaban kulit. Selain itu memiliki warna ungu muda.

Memiliki wangi charming beraroma manis dan lembut seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De, aroma yang menenangkan sangat cocok untuk dipakai saat siang dan malam.


-  Cara pakai :

Oleskan merata keseluruh tubuh, terutama bagian yang terlihat lebih kering. Akan cepat meresap dan tidak lengket.

Dapat digunakan setiap hari pada saat siang atau pun malam hari.


-  Kemasan :

Fragrance Brightening Body Lotion memiliki kemasan berbentuk botol plastik berisi produk 300ml.

Dengan penutup berbentuk pump, yang dapat memudahkan mengeluarkan isinya dengan mudah dan praktis.

Selain itu juga terdapat pengaman penutup lock-unlock, tidak mudah keluar dengan sendirinya, yang membuat aman saat dibawa kemana-mana.



Terdapat logo Halal dan logo No Tested On Animals, serta tertera no BPOM resmi.

Sudah aman loh...


-  Ingredient :

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 Triyl Trinitrate, Fragrance (perfume) Component and Finished Frahrances, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Cl 60725.


Paket Produk dan Cara Mendapatkannya


Seluruh rangkain Produk Scarlett Bodycare sudah teregistrasi resmi dari BPOM, dan sudah terbukti aman digunakan dan tanpa efek samping yang membahayakan.

Selain itu juga semuanya sudah Halal karena terdapat logo Halal di setiap kemasan.

Rangkaian produk ini ramah hewan, karena No Tested On Animals.

Harga tiap produknya yaitu masing-masing @Rp.75.000

Tersedia kemasan paket hemat terdiri dari 5 item dengan harga Rp.300.000 (dikemas dengan box exclusive + free gift)

Untuk yang mau tau beli dimana, aku kasih tau ya biasa aku order.....

Kalian bisa order melalui salah satu berikut ini :

  • Whatsapp dengan chat ke nomor 087700163000
  • Line @scarlett_whitening
  • Instagram dengan cara DM di @scarlett_whitening
  • Shopee di akun resmi Scarlett_whitening




27 komentar:

  1. Wah bunda Selvi udh cantik, pakai produk Scarlett jadi makin cantik deh, rangkaian produknya lengkap bgt ya smp kandungan whiteningnya pun ada

    BalasHapus
  2. Perawatan kulit mang harus tetap dilakukan meski di rumah saja ya
    TFS ya..jadi kenal dg Scarlett ini..

    BalasHapus
  3. wah, ada obat ganteng noh ya kak, harganya juga terjangkau juga ya... mau coba ah, supaya bisa lebih cetar..

    BalasHapus
  4. Wahh ini body care favorit aku dan sekarang juga masih dipake
    Kerasa enak dan lembut di kulit terus wanginya aku suka banget

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah dengan Scarlett bikin kulit makin cerah ya kak. Aku yang kusem bagian siku gitu alhamdulillah membaik nih. Suka semua variannya enak dan segar

    BalasHapus
  6. best seller of the year sepertinya produk scarlett whitening ini karena banyak bangetyang sudah buktikan dan repurchase ya mba.

    BalasHapus
  7. Scarlett ini lagi hits banged yaa, kalo aku penasaran coba body scrub nya, soalnya punyak udah mau abis nih hehe

    BalasHapus
  8. Scarlett masih jadi primadona untuk perawatan kulit nih. Soalnya aku juga pakai body lotion, body scrub dan shower scrub-nya. Wanginya itu bikin makin lama mandi, karena emang wanginya nyegerin banget.

    BalasHapus
  9. aku jg udah cobain scarlett, wanginya enak dan seger, aku jadi penasaran mba body lotionya yang varian lain.

    BalasHapus
  10. Jadi pengen nyoba body lotionnya. Aku suka kalau nggak lengket dan wangi bisa bikin mood jadi bagus juga.

    BalasHapus
  11. Lagi banyak banget review produk Scarlett ini, katanya emang beneran bagus dan aman. duh, jadi tergoda pengen nyobain juga. Liat artikel ini before dan afternya jelas bedanya.

    BalasHapus
  12. Lengkap ya rangkaian perawatan kulit dari Scarlet. Dari hulu ke hilir ada semua membantu kulit jadi lebih sehat dan cantik

    BalasHapus
  13. Saya beberapa kali bw tulisan yang ngebahas tentang scarlet ini.
    dan tak pernah bosan memandangi kemasannya
    ungu..
    girly sekali

    BalasHapus
  14. Aku juga salah satu pengguna bodycare dari Scarlett dan emang sudah jatuh cinta banget sama produknya. Paling favorit banget untukku itu body lotionnya yang Charming, wanginya enak dan tahan sepanjang hari.

    BalasHapus
  15. saya juga pakai Scarlett ini, dan suka banget deh dengan produknya.
    kulit jadi lembab, bersih dan sehat plus wangi sepanjang hari :)

    BalasHapus
  16. Suka banget sama bodycare nya Scarlett yang wangii banget. Ngefek juga dikulitku sampe bikin agak cerahan. Btw aku sampe nyobain serum Scarlett juga dong mbak hehe.

    BalasHapus
  17. Lagi hype banget ya emang Scarlett Whitening ini akupun mencobanya dan sangat suka wanginya. Lotion ya juga cepat menyerap.

    BalasHapus
  18. Saya suka wangi lotionnya, lembut juga di kulit. Jadi bisa bikin pede sepanjang hari.

    BalasHapus
  19. Aku juga pakai body care nya scarlett mba, enak, bikin cerah dan lembap. Aku paling suka sama shower scrub nya sih

    BalasHapus
  20. Beneran memang Scarlett Body Whitening bikin kulit makin cerah, lembab dan sehat...Mana tersedia kemasan paket hemat terdiri dari 5 item dengan harga Rp.300.000 (dikemas dengan box exclusive + free gift) pula..Wah istimewa

    BalasHapus
  21. Aku juga pakai rangkaian body care dari Scarlett. Favorit sih scrub dan lotionnya yang bikin kulit lembut banget dan wanginya enaaaak.

    BalasHapus
  22. kira" untuk cowok bisa gak yaa body care dari Scarlett ini keknya bagus banget deh untuk kulitku yg gelap hehe

    BalasHapus
  23. Before afternya langsung kelihatan ya Kak. Scarlett whitening body care ini memang bagus banget ya kak, harumnya pun luar biasa tahan lama dengan parfum eksklusif.

    BalasHapus
  24. Produk ini udah lengkap ya ... Udah ada shower scrubnya, body scrub, dan body lotion. Jadi pingin nyobain. Kebetulan lotion dirumah lagi habis.

    BalasHapus
  25. memang produk whitening yg lagi hype yah si Scarlett ini. Untungnya Aman sudah Ada no BPOM nya.

    BalasHapus
  26. oiya jadi inget aku udah lama ngga pake scrub scarlett, aku suka wanginya

    BalasHapus
  27. suka banget sama Scarlett ini, di kulit ga sakit dan bikin lebih cerah, apalagi yang suka di dapur, bekas luka cipratan minyak kabur....

    BalasHapus