Rabu, 14 Maret 2018

Grand Opening ADA Store Depok

Sabtu, 10 maret 2018 kemarin, saya dan teman-teman blogger menghadiri pembukaan Store Fashion terbaru di daerah Depok, Jawa barat.
ADA Store, Store yang menjual berbagai model Fashion pakaian, Tas, Sepatu, serta tersedia juga aneka parfume.

Pada grand opening ini, sebelum memasuki store, kami disambut dengan hiburan musik band dan setelah itu diadakannya sesi pemotongan pita yang menandakan Store siap beroperasi.


Store yang berada di Dmall Depok, dilantai 1 unit 1.32 ini mempunyai koleksi pakaian yang keren-keren, sesuai fashion yang sedang trend saat ini untuk wanita maupun untuk pria. Dan produk mereka ini asli lho buatan dalam negeri, nah hargai hasil karya anak negeri dengan mencintai produk Indonesia.

Untuk yang berhijab tidak perlu khawatir, di Store ini juga menyediakan pakaian lengan panjang, mulai dari kaos polos sampai kemeja.

Setelah memasuki Dmall Depok, Untuk menuju ke store ini sangat mudah di akses, cukup menggunakan lift langsung ke lantai 1 dan posisi store berada di sebelah Sport Station.

Gaya arsitektur dari ADA store ini sangat unik dan minimalis, membuat pandangan para pengunjung mall pasti ke arah store ini, tentunya memberikan kenyamanan dalam berbelanja.

Untuk sistem pembayaran selain cash, juga menerima pembayaran dengan kartu Debit atau pun kartu Kredit. ADA Store memberikan kemudahan dan keramahan dalam pelayanannya.

Pada pembukaan kali ini, ADA Store memanjakan cutomer dengan beragam discon, mulai dari discon 50% hingga ada yang discon 70%.

Ternyata ADA store sudah tersebar di beberapa cabang keseluruh Indonesia, ada di Maluku, Gorontalo, Surabaya, Jogjakarta, Jakarta dan kota besar lainnya. Untuk mendapat info lainnya tentang Store ini, bisa kunjungi Instagram ADA BUTI STORE dan ADAFashion

Sebenarnya pertama kali memasuki Store ini, ada beberapa yang menarik perhatianku, mungkin karena pakaian tersebut terpajang dibagian paling depan. Tapi memang semua model pakaian disana keren-keren, baru masuk Store saja, sudah ada yang 'nyangkut di mata'
Akhirnya pilihanku jatuh pada blouse putih lengan panjang, karena kupikir blouse putih memang lagi diperlukan, dan harganya juga lebih murah karena sedang discon 50%.

ADA Store mempunyai harga-harga yang relatif yah, karena menyesuaikan dengan kualitas, tapi harga segitu jadi lebih sangat murah karena sedang ada discon besar-besaran up to 50%-70%.

Saat ini banyak menjamur Store Fashion, namun kadang banyak juga yang tidak menyesuaikan trend yang ada saat ini, karena itu ADA Store hadir untuk melengkapi koleksi pakaian model terkini.

Seperti model jaket hitam ini, menurutku ini modelnya keren sekali, terbuat dari bahan bludru terlihat lebih elegan.

Dan beberapa pakaian yang dipajang di depan store, mempunyai model yang sangat unik, sangat modis sekali.

Untuk blouse lengan panjang tersedia di etalase store, digantung rapih agar memudahkan pelanggan untuk mencari dan memilih.

Beberapa kaos juga tersedia di meja, disusun rapih sesuai dengan model dan motif. Untuk celana pun juga tersedia dibagian meja ini.

Mungkin yang sedang bingung pilih-pilih pakaian yang trend saat ini, ya ke ADA Store aja, karena disana selalu tersedia pakaian model terbaru, agar ga dibilang ketinggalan zaman.

Sekarang aman deh sudah dibuka ADA store di Dmall Depok, tidak perlu bingung lagi memilih model pakaian.

Yuk ke ADA Store bersama teman-teman dan keluarga untuk bisa tampil kompak dan trendy.

1 komentar:

  1. Pilihan banyak pastinya bingung memilihnya. Koleksi bagus bagus

    BalasHapus