Senin, 23 April 2018

ICIP-ICIP KULINER MAZE KITCHEN


Rabu, 18 April 2018 kami bersama teman-teman komunitas, berkesempatan untuk mencicipi menu terbaru dari Maze Kitchen.

Maze Kitchen merupakan salah satu Sub business unit Synthesis Development, yang berbentuk sebuah tempat makan yang modern, terletak di ground floor gedung Synthesis Square gatot subroto.

Dekorasi dari Maze Kitchen sendiri terlihat nyaman dan santai, cocok untuk sekedar kumpul bareng teman, meeting santai dan lain-lain.
Makanan yang disajikan disini adalah menu western dan asian. Namun pada kesempatan kali ini, Maze Kitchen menghadirkan menu-menu terbaru yang khas dengan cita rasa nusantara.
Chef Aan

Beberapa menu baru yang akan di Launching untuk kategori Food dan Beverage.
Untuk Food menyediakan menu Appetizer, Soup, Maincourse, & Dessert.

FOOD
Appetizer
1. Samosa Beef
 
Berisi bacon, bolognise, dibalur dengan tepung roti, dan diberi toping chili mayo. Makanan ini dibandrol seharga 40K.

2. Cassava Choco Cheese
Terbuat dari singkong yang dihaluskan dan dicampur dengan bubuk cinnamon, diberi toping parutan keju dan saus coklat. Dibandrol seharga 35K.

3. Nachos

Nachosnya buatan sendiri yang digoreng sebentar dan dilanjut dengan dipanggang. Campurannya terdapat saos bolognise dan keju mozarella. Untuk menu ini terdapat 3 macam saos pendamping, yakni saos Gokamol (berwarna hijau dari alpukat), sour creme (putih), hot salsa (potongan tomat dan bawang). Dibandrol dengan harga 45K.

Soup
1. Sapo Tahoo
Bertekstur kuah kental dan berisi macam-macam sayuran seperti brokoli, wortel, pakcoy dan jamur campinyon. Selain itu dicampur dengan potongan-potongan seafood seperti cumi, ikan dori dan udang. Untuk taste dari menu ini cenderung berasa soup seafood namun tidak berasa amis. Harga soup ini 35K sepaket dengan rice.

2. Dori Soup
Berisi potongan ikan Dori seberat 100gr per porsi. Berkuah bening namun tidak dicampur dengan sayuran. Taste menu ini lebih segar karena terdapat rasa asam lemon, sedikit pedas dan gurih, karena dicampur dengan cabe rawit utuh, jahe dan tomat. Dan bumbu utamanya yaitu kecombrang dan daun ketumbar. Harga 55K sepaket dengan rice.

Maincourse
1. Burger Maze
Burger dengan roti berwarna hijau alami dari sayuran bayam, berisi Cheddar slice, beef patty, tomat, bawang bombay,  telur, selada dan timun, diberi thousand island. Pendampingnya french fries. Harga 45K.

2. Ayam Woku
Tersedia dalam menu makanan paket. Dalam tiap paket berisi Nasi, Ayam Woku khas Manado, kuah soup ayam, tempe dan tahu goreng, kerupuk, potongan tomat, potongan timun dan selada. Harga 55K.

3. Beff Gepuk
Paket makanan yang berisi menu Nasi,  Beef Gepuk (daging yang digeprek lalu di goreng setelah matang ditaburi dengan bumbu cabai), kuah soup ayam, tempe dan tahu goreng, kerupuk, potongan tomat dan timun, selada. Harga 55K.

Dissert
1. Huzzelnut Cream Puff
Roti dalam bentuk kecil-kecil ini berisi cream manis dan diberi toping coklat huzelnut, rasa manisnya pas. Harga menu ini 35K per porsi.

2. Puding Thai
Puding berwarna merah dari buah bit, dicampur coconut cream dan fresh milk. Menu ini seharga 30K.

BEVERAGE
Kiri ke kanan
pada menu ini terdapat beberapa minuman, yang rata-rata semuanya dibandrol dengan harga 42K, yakni :
1. Italian Soda (Moktail yang dicampur dengan soda, sirup Casis dan tonik)
2. Banana Smoothies (yogurt, banana sirup, ice cream vanilla dan fresh milk.
3. Cold Drip Latte ( kopi berbentuk cube/kotak karena dibekukan terlebih dahulu)
4. Chocolate Milkshake dengan Matcha Cream.
5. Jack Coconut Mint (Moktail yang berisi soda dicampur dengan coco serta terdapat jack fruit)

Setelah mencicipi semua menu di atas, taste dari semua makanan ini enak dan sesuai selera nusantara, cocok dilidah.
Semua menu diatas akan segera di Launching. Dan yang pasti cocok untuk semua kalangan.
Semoga tulisan ini dapat menjadi inspirasi kuliner modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar