Kamis, 07 Juni 2018

BYE BYE RAMBUT RONTOK

Rangkaian produk NATUR HAIR CARE GINSENG

Tanggal 30 Mei 2018 kemarin, ada event seru yang diadakan oleh #NATURXKSB
Awalnya aku pikir hanya acara perkenalan tentang produk NATUR  saja, dan pastinya aku hanya tahu produk NATUR HAIR CARE itu obat untuk perawatan rambut yang rusak dan bermasalah.
Kenapa aku bilang obat, karena dulu aku pernah pakai produk NATUR, dan yang aku pernah rasakan bau dari NATUR itu bau jamu banget, mungkin karena memang terbuat dari bahan-bahan herbal, dari situlah aku agak kurang suka jadinya.

Karena mengikuti event ini, aku mendapatkan Goodie Bag produk yang isinya rangkaian NATUR HAIR CARE Ginseng, namun dengan formula terbaru. Yang kenyataannya sekarang produk NATUR HAIR CARE bukan lagi seperti dulu. Wanginya enak dan soft,  tapi wangi dari NATUR HAIR CARE ini ga menyengat banget, karena bahan yang digunakan semuanya alami.
Wanginya menyegarkan, tidak bau obat maupun bau jamu

Kebetulan rambut aku ini sedang mengalami kerontokan yang luar biasa, dan sudah mencoba beberapa produk merk lain yang menjanjikan akan berkurang kerontokan, tapi nyatanya tetap saja kerontokan tidak pernah berkurang, bahkan ketombe pun melanda.....
Okelah, aku niatkan untuk mencoba produk NATUR HAIR CARE ini.
Pertama kali mencobanya, dengan langkah awal menggunakan NATUR NATURAL EXTRACT SHAMPOO, dan memang wanginya menenangkan, karena terbuat dari bahan alami, shampoo ini tidak berbusa banyak, justru itu lebih baik karena dapat menyehatkan kulit kepala agar tidak timbul ketombe.

Setelah menggunakan shampoo, dilanjut menggunakan NATUR CONDITIONER, dipakai setelah keramas dan sesudahnya dibilas dengan bersih, tujuannya yaitu agar membantu melembutkan dan merawat kekuatan akar rambut, supaya rambut  halus dan lembut, lembab dan mudah diatur.

Setelah selesai proses keramas, dilanjut dengan menggunakan NATUR NATURAL EXTRACT HAIR TONIC, untuk merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala, tentunya juga dapat mengurangi kerontokan, dengan sensasi wangi alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut.

Untuk pemakaian sehari-sehari serta dapat digunakan sewaktu-waktu, selalu gunakan NATUR HAIR VITAMIN,  yang menutrisi helaian rambut, memberikan kesejukan di kulit kepala dan menjaga kesuburan rambut. Caranya yaitu dengan menyemprotkan langsung kerambut, dipakai jika rambut mulai terasa kurang segar.
Produk NATUR HAIR VITAMIN adalah produk terbaru yang dikeluarkan dari rangkaian NATUR HAIR CARE.
Terdapat 2 varian untuk sesuai jenis rambut, yaitu OLIVE OIL & VIT. E untuk jenis rambut yang di warnai.
ALOE VERA & PRO VIT. B5 untuk semua jenis rambut.
Dan mempunyai 2 macam keharuman yaitu Sweet Vanilla dan French Rose. Yang wanginya membuat rambut terasa lebih segar.

Extract Ginseng yang terdapat pada rangkaian NATUR HAIR CARE, khususnya NATUR HAIR TONIC sangat efektif membantu mengurangi masalah kerontokan rambut, serta menjaga kesehatan kulit kepala. Rambut akan selalu terjaga kesehatannya dan menguatkan rambut dari akarnya. Dengan wangi yang menyegarkan, dan tentunya tidak ada lagi bau jamu.
Keunggulan lainnya, tidak adanya kandungan alkohol, bahkan telah teruji klinis dalam 14 hari pemakaian dapat membantu mengurangi kerontokan 90% , jika di pakai secara rutin, serta tidak menggonta ganti produk lain.

Kerontokan rambut disebabkan oleh beberapa faktor, contohnya yaitu:
Stress, menggonta ganti shampoo, kurang vitamin rambut, terkena sinar matahari langsung, dan lain-lain....
Semua itu bisa diatasi dengan NATUR HAIR TONIC Extract Ginseng yang akan menguatkan rambut mulai dari akar.

Sangat bermanfaat banget mengikuti event kali ini, sejak itu aku pun telah menemukan perawatan rambut yang cocok. Rambutku pun menjadi sehat dan Kuat dari akar.

1 komentar:

  1. Aku udah pernah pakai shampo ini. Tapi kurang ngefek. Nanti dicoba lagi deh..

    BalasHapus