Minggu, 16 September 2018

TIKET NONTON TUKAR SEMBAKO GRATIS

Saat ini sudah banyak bermunculan film-film nasional, mulai dari drama pencintaan, persahabatan, komedi, sampai genre horor. Itu semua dikarenakan banyaknya antusias para pencinta film nasional memenuhi bioskop-bioskop terdekat untuk menikmati film karya anak bangsa.


Biasanya promo-promo dalam mengenalkan sebuah film terbaru, seringkali menggunakan promo pembelian tiket, entah potongan harga tiket maupun buy 1 get 1 ticket. Namun......Salah seorang produser gaek dan humble dari RA Pictures, Fransen Susanto berbagi kabar menyenangkan.

Ada ide promo terbaru, yang tentunya sangat menarik bagi Anda yang biasa nonton film nasional, biasanya setelah menonton film, kertas potongan tiketnya langsung dibuang dan ujung-ujungnya terkadang justeru hanya jadi sampah.
Nah, RA Pictures buat ide dan terobosan terbaru saat film horrornya yang berjudul "Arwah", "Tumbal" & "Nyai" punya gimmick cerdas dan menginspirasi.

"Jadi yang sudah-sudah biasanya potongan tiket di buang begitu saja. Kali ini ini tiket Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak dan celana jeans. Kami gandeng Ramayana dan ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya. Jadi kelar nonton bisa langsung seperti yang saya tahu di XXI Jatinegara itu khan ada Ramayana," jelasnya mantap.

Film yang diperankan Ayu Ting Ting beserta dua selebriti lainnya, yaitu Zaskia Gotik dan Dewi Perssik. Arwah,  Tumbal dan Nyai merupakan judul dari 3 Film Trilogi yang masing-masing film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu)  dengan syaitan.

Arie Azis didapuk sebagai sutradara,  RA Pictures berharap dapat mengulangi kembali sukses di film pertama kolaborasi RA Pictures dan Arie Azis,  The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Selain itu ada beberapa pemain bintang kenamaan lain seperti Minati Atmanegara,  Dewi Gita,  Inggrid Wijanarko dan Lia Waode.

Sementara itu kembali dijelaskan promo potongan kertas tiket film bahwa 10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5Kg, 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jeans dan 5 tiket dari film Tumbal menjadi timbal balik menyenangkan dengan minyak goreng 2L. Yang artinya selain menikmati hiburan film bersama dengan teman-teman dan keluarga sekaligus bisa berbelanja di Ramayana, sangat menyenangkan bukan?

Benar-benar ide yang sangat menarik dan berbeda. Tentunya dengan begitu akan mengurangi sampah juga menjadi bermanfaat untuk perekonomian.

Fransen mengakui Idenya sebenarnya RA Pictures ingin mencoba untuk  membantu dan menggerakan ekonomi pasar dengan menggunakan potongan tiket untuk mendapatkan kebutuhan sandang dan pangan.

Kapan lagi menonton film horror bisa bawa pulang sembako dan jeans branded dengan hanya menukarkan potongan tiket ARWAH.

Nantikan film ARWAH mulai tayang tanggal 27 September 2018 & jangan lupa kumpulkan potongan tiket nontonnya di XXI dan 21 Cineplex.......

Yuk ramai-ramai kita nonton film ARWAH...jangan lupa ajak keluarga & potongan tiketnya jangan sampai terbuang, lumayan lho bisa lebih bermanfaat.

4 komentar:

  1. Tiket nonton bisa ditukar sembako? WOW!

    BalasHapus
  2. Produser jenius, sama ekonomi pasar tanah air aja peduli, apalagi sm istrinya.. ehh... 😁

    BalasHapus
  3. Mntap nih produsernya.. Peduli kondisi masyarakat

    BalasHapus
  4. Huwa unik aja idenya, tiket bioskop bisa dituker sembako, pasti seneng nih ibuk-ibuk di tanah air.

    BalasHapus