Jumat, 30 November 2018

Free Voucher total Rp.250.000



Saat ini obat-obatan seperti suplemen atau vitamin sudah banyak yang mengkonsumsi karena dibutuhkan untuk penunjang kegiatan aktivitas sehari-hari, sama hal nya dengan kosmetik, kebanyakan wanita sangat membutuhkan kosmetik untuk perawatan wajah setiap hari.
Namun....biasanya dulu kalau mendapatkan obat-obatan atau suplemen harus ke Apotik agar menjamin obat atau suplemen yang kita beli itu terjaga keasliannya, tapi di Apotik tidak menjual keperluan lain seperti kosmetik.

Nah saat ini sudah banyak store yang menjual obat-obatan dan suplemen sekaligus menjual produk-produk kosmetik serta produk makanan cemilan. Lebih simple ya, mau membeli yang dibutuhkan ada dalam satu store.
Tapi tidak semua store tersebut menawarkan harga yang lebih murah atau promo-promo menarik.

Kali ini aku mau sharing pengalaman belanja aku di store yang selalu menyediakan kebutuhan pribadi aku dan selalu menawarkan promo-promo menarik.
Yup.....store yang dimaksud yaitu WATSONS.

Kalau kalian jalan ke mall, pastinya mudah menemukan store Watsons, hampir ada di seluruh mall, jadi lebih mudah menjangkaunya, pastinya yang belum pernah berbelanja disana bertanya-tanya store apa itu ya? Store yang menjual produk obat-obatan, kosmetik, cemilan, minuman dan lain-lain. Di Watsons menjamin keaslian semua produk yang dijual.

Di store Watsons, aku selalu berbelanja kebutuhan pribadiku seperti obat-obatan, suplemen makanan, kosmetik, cemilan dan lain-lain. Kenapa aku selalu berbelanja disini?
Selain produknya yang komplit, juga ternyata disini selalu menawarkan promo-promo menarik, apalagi sekarang sudah tersedia member card Watsons, dijamin jadi lebih murah dan menguntungkan.



Bagi yang sering berbelanja di Watsons, wajib deh punya member card Watsons, karena keuntungan dari penggunaan member card sangat bermanfaat banget.



Apa aja sih keuntungannya?
  1. Awal pendaftaran member card Watson, langsung mendapatkan voucher belanja senilai total Rp.250.000. 
  2. Setiap belanja dengan kelipatan Rp.20.000 akan mendapatkan 1 basic point. 1 point bernilai Rp.100
  3. Setiap point yang terkumpul dapat digunakan untuk pembayaran.
  4. Ada harga khusus bagi pemilik member card, tentunya harga lebih murah dibanding yang tidak memiliki member card.
  5. Untuk member yang ber-ulang tahun, akan mendapatkan spesial voucher untuk berbelanja.
  6. Bukan hanya basic point yang diberikan, member akan mendapatkan spesial point tambahan.
  7. Juga ada extra point bagi member yang membeli produk-produk tertentu.
  8. Ada tambahan point lagi nih, 2x point jika membeli produk dari brand Watsons.

Banyak banget kan keuntungan mempunyai member card Watsons....
Waktu aku sebelum punya member card aja sering belanja di Watsons dikarenakan tawaran harganya yang menarik, udah gitu terdapat dimana-mana.

Apalagi sekarang aku sudah memiliki member card Watsons, jadi lebih semangat belanjanya, karena pastinya jadi lebih irit karena point yang terkumpul dapat dibelanjakan lagi, apalagi banyak mendapatkan voucher yang diberikan di awal kepesertaan member.

Watsons memang beda ya dari toko lainnya yang sejenis, karena hanya Watsons nih yang menyediakan member card, jadi lebih memperhatikan pelanggannya. Setiap berbelanja pasti pelanggan akan menerima point, jadi para pelanggannya lebih saving money.

Ooiya Watsons juga sekarang bisa belanja via online lho.....caranya bisa login ke website resminya di https://www.watsons.co.id


Disana promo-promonya juga sama seperti di store offline. Jadi lebih praktis tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja, andai pun sibuk tetap masih bisa berbelanja di watsons via store online, apalagi ada free untuk ongkos pengirimannya dengan minimal belanja Rp.50.000, wah benar-benar sangat menguntungkan sekali.
Member card juga bisa digunakan saat berbelanja di Watsons store online, jadi masih bisa mendapatkan point juga lho....

Wah sangat menyenangkan sekali berbelanja di Watsons, udah gitu para pramuniaganya juga ramah-ramah, mereka bersedia menjelaskan produk yang kita tanyakan.
Dan pastinya selalu ada promo-promo produk yang super murah, seperti buy 1 get 2 free, spesial discon, buy 2 get 1 free dan lain-lain. Karena itulah kalau aku berbelanja, pastinya tidak sesuai daftar keperluan, sering lupa diri kalau lihat discon yang ditawarkan.

#JadiMemberPastiUntung
#WatsonsBlog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar