Kamis, 28 Februari 2019

Fashion Ala Perancis


Hari minggu kemarin, tepatnya tanggal 24 Februari 2019, telah di selenggarakan acara event seru mengenai fashion dan kecantikan.
Acara ini di buat oleh sebuah brand fashion yang sudah sangat dikenal masyarakat, yaitu Sophie Paris.
Sophie Paris adalah offline to online (O2O) social shopping platform yang menawarkan produk-produk berdesain Prancis yang eksklusif. Sejak tahun 2018, Sophie Paris telah berubah menjadi 100% online shopping melalui situs www.sophieparis.com dengan tujuan agar para member sukses menjadi enterpreneur di era digital. Dengan metode yang baru inilah dapat memudahkan melakukan transaksi dimana pun dan kapan pun, yang dapat diakses melalui mobile.

Dalam event kali ini bertujuan untuk meluncurkan dan memperkenalkan Katalog Sophie Paris terbaru untuk bulan Maret 2019. Dan acara ini berlangsung di Tangerang City Mall yang juga terdapat Business Center (BC) Sophie Paris, untuk memudahkan dalam pengambilan pesanan.
Acara Launching Katalog Sophie Paris
Picture from Mom Blogger Community

Ada yang berbeda dalam Katalog Sophie Paris edisi Maret 2019, biasanya di setiap katalog Sophie Paris di halaman pertama selalu memperlihatkan produk fashion terlebih dahulu, namun di katalog Sophie Paris edisi Maret 2019, Sophie Paris menyuguhkan produk Kosmetik pada halaman pertamanya. Karena itulah tema yang diangkat pada katalog terbaru yaitu "Cantik & Percaya Diri".

Dalam Katalog Sophie Paris Maret 2019, Sophie Paris juga mengeluarkan Produk-produk terbaru.
Mulai dari produk kosmetik, Tas, Jam tangan serta Sepatu.
Acara launching Katalog Sophie Paris
Picture from Mom Blogger Community

Nah.....rangkaian acaranya apa aja sih?
Yuk, simak pengalamanku saat mengikuti acara Launching Katalog Maret 2019 "Cantik & Percaya Diri".

Pembukaan.

Saat pembukaan acara, aku agak surprise nih, ternyata ritual pembukaan di setiap acara dari Sophie Paris, yaitu berjoget ala Sophie Paris.
Gerakan tariannya mudah, dan seru untuk diikuti, para peserta pun di buat lebih fun.
Baru pembukaan saja udah terasa seru dan asik mengikuti event kali ini.
Oiya undangan ini khusus untuk member Sophie Paris lho. Karena itu buruan jadi member Sophie Paris, selain dapat manfaat potongan harga, juga banyak penghargaan jika setiap member mempunyai prestasi penjualan terbaik.

Perkenalan Produk Terbaru.

Setelah dibuat have fun dengan tarian ala Shopie Paris, selanjutnya perkenalan pada produk terbaru  yang ada di katalog terbaru edisi Maret 2019.
Di sesi ini ada mba Kiky dan mas Amri perwakilan dari Sophie Paris yang akan memperkenalkan produk-produk terbaru.

A. Produk Kosmetik Terbaru.

Di Katalog Maret 2019, Sophie Paris mengeluarkan 3 produk kosmetik terbaru, yaitu :

1. Magic Pink Lipgloss (Rp45.900)
Sering mendambakan tampilan bibir yang berkilau segar tapi juga terlihat sehat? Magic Pink Lipgloss jawabannya. Bukan hanya efek glossy pada bibir yang akan membuat bibir terlihat segar, tapi kehadiran magic pigment akan membuat bibir terlihat pink alami. Mau tahu trik yang tepat untuk memakainya? Gunakan pada malam hari sebelum tidur agar bibir lembab berkat kandungan Vitamin C didalamnya dan dapatkan bibir dengan warna yang lebih cerah alami di keesokan paginya.

Magic pink Lipgloss dan Marble Blush
Picture from Mom Blogger Community



2. Marble Blush (Rp69.900)
Dengan kemasan yang sangat praktis, Marble Blush memiliki efek kilau yang lembut (soft) untuk menonjolkan tulang pipi dan berkesan elegan. Tak hanya mampu mencerahkan tapi juga memberikan  kesan segar (fresh) pada wajah. Tersedia dalam satu warna yang cocok untuk semua warna kulit dan memberi hasil akhir natural di wajah.
Picture from Mom Blogger Community



3. Parfum Lotion Iris dan Wanderkiss (Rp39.900)
Iris dan Wanderkiss adalah 2 dari beberapa parfum favorit yang menjadi produk best seller di Sophie Paris. Karena itu, kami menghadirkan wewangian dalam bentuk lotion dengan fungsi yang lebih kaya guna merawat kesehatan kulit, memberikan efek cerah sekaligus melembabkan kulit. Jadi, tak hanya berfungsi sebagai pewangi, parfum lotion ini juga bisa digunakan sebagai perawatan kulit harian. Iris terdiri dari paduan wangi  bunga freesia, fruity, vanilla. Sedangkan Wanderkiss memiliki aroma segar dari peach, musk, dan vanilla.




Picture from Mom Blogger Community



B. Produk Fashion Terbaru.

Lalu, selain memperkenalkan produk kosmetik terbaru, tentunya Sophie Paris juga selalu tak ketinggalan dengan mode fashion terbaru. Dalam Katalog Sophie Paris Maret 2019, terdapat 3 macam koleksi produk fashion terbaru, yaitu :

1. Fanny Pack, Tas Sophie Paris terbaru.
Mengikuti tas yang sedang tren ini, terdapat 3 koleksi terbaru Tas Sophie Paris. Bisa dikenakan oleh pria maupun wanita, Fanny Pack memiliki desain full print penuh warna yang dinamis sekaligus membuatmu tampil makin modis. Tersedia dalam varian:
● Zeth Bag: Rp259.900
● Ivy Bag: Rp259.900
● Afreeda Bag: Rp249.900
Picture from Mom Blogger Community



2. Jam Tangan
Ada 2 model jam tangan Sophie Paris terbaru di Katalog Sophie Paris Maret 2019.

A. Annabella (Rp479.900)
Keunggulan:
● 1 ATM
● Dial mutiara dengan warna peach
● Tali jam stainless steel dengan perpaduan warna rose gold dan silver
● Free TIN BOX
● 3 bulan garansi
Jam tangan Annabella
Picture from Mom Blogger Community



B. Alisson (Rp498.900)
Keunggulan:
● 1 ATM
● Terdapat petunjuk hari, tanggal dan waktu 24 Jam
● Tali Jam stainless steel warna baru dengan hasil matte finish
● Free TIN BOX
● 3 bulan garansi
Jam tangan Alisson
Picture from Mom Blogger Community


3. Sepatu
Sepatu dari Sophie Paris ini mempunyai honeycomb insole design yang dapat dilepas dan mudah dibersihkan. Fungsi ini juga membantu sirkulasi udara di dalam sepatu lebih lancar sehingga mengurangi risiko bau dan nyaman dipakai seharian. Ada 2 macam koleksi sepatu Sophie Paris yang terbaru, yaitu :

A. Barney (Rp329.900)
Keunggulan:
● Bahan upper Crafted Knit
● Breathes fabric (bahan berventilasi membuat temperature kaki anda terjaga & nyaman digunakan)
● Slip on (mudah untuk digunakan)
● Sol luar (Outsole) bertekstur cocok untuk seluruh permukaan tanah
● Extra layered outsole (double layer) & Anti-slip (Tidak Licin)
● Sol dalam (Insole) terbuat dari bahan honeycomb eva
Sepatu Barney
Picture from Mom Blogger Community


B. Bianca (Rp389.900)
Keunggulan:
● Bahan upper Crafted Knit Breathes fabric (bahan berventilasi membuat temperatur kaki Anda terjaga & nyaman digunakan)
● Elastic fabric (bahan elastik lentur membuat nyaman saat digunakan)
● Fleksible upper
● Dapat digunakan tanpa kaos kaki slip on (easy to use)
● Outsole bertekstur cocok untuk seluruh permukaan tanah
● Extra layered outsole (double layer) & Anti-slip (Tidak Licin)
● Sol dalam (Insole) honeycomb eva.
Sepatu Bianca
Picture from Mom Blogger Community


Itulah semua koleksi terbaru dari Sophie Paris, dan semua itu dapat dipesan mulai periode Maret 2019, di Katalog Sophie Paris Maret 2019.
Semua produknya sangat mengerti akan mode fashion yang sedang tren saat ini, tentu saja karena Sophie Paris mempunyai produk eksklusif berdesain Perancis.


Pengumuman member Sophie Paris yang berprestasi.

Inilah kenapa event ini rutin diadakan, dan khusus member Sophie Paris yang dapat menghadiri, Karena di acara ini, Sophie Paris juga mengumumkan para member yang berprestasi pada penjualannya, dan mendapatkan bonus yang diberikan oleh Sophie Paris. Setiap transaksi member selalu di catat oleh Sophie Paris dan disediakan bonus bagi yang mencapai target tertentu. Hayo, mau juga kan jadi member Sophie Paris......

Tentang Sophie Paris.


Picture from Mom Blogger Community

Dulu banyak yang kenal Sophie Martin, namun sekarang sudah berubah menjadi Sophie Paris, sangat terkenal sebagai sebuah salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Perancis, tren Fashion dan Kecantikan ala Prancis.
Sudah 25 tahun terakhir, Sophie Paris mengamati panggung fashion Perancis dan mencari cara untuk menghadirkan kelas, keanggunan, dan gaya fashionable tersebut ke seluruh dunia. Dengan lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 Tas Sophie Paris setiap harinya, Sophie Paris kemudian menjadi maju sebagai platform social shopping.

Saat ini Sophie Paris 100% online melalui situs, karena itulah Sophie Paris bertekad untuk memberikan akses fashion yang terjangkau dan stylish bagi setiap wanita. Sophie Paris juga menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh Member-nya akan mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% dari harga katalog langsung) dari setiap penjualan produk serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi. Memiliki lebih dari 300 Business Center (atau BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, Sophie Paris hadir untuk melakukan dukungan komunitasnya sekaligus menjadi tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis. Kini, kami pun telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Social Shopping yang lebih praktis dan modern. Tentunya perangkat digital akan memudahkan para reseller dalam mengikuti teknologi terkini yang menyediakan solusi terbaik.

Setelah baca ini jadi minat gabung menjadi member Sophie Paris?
Silahkan hubungi
Sophie Care : (021) 2922 7777
FB : sophieparisindonesia
IG : @sophie.paris.id



Penulis :
Email : 
khansa0802@yahoo.com
tiiq.shie@gmail.com

IG :@selvijua31
Twitter : @selvijua31

23 komentar:

  1. Wahh seru banget dan beruntung bisa hadir di launching Sophie, dari dulu brand ini selalu konsisten ya dan selalu punya inovasi baru, jadi penasaran sama produk barunya ini

    BalasHapus
  2. Sophie paris sekarang lebih komplit ya..dan bagus2 modelnya...ya ampunn naksir wrist bag nya 😍

    BalasHapus
  3. Naksir sepatunya.. pink.. kereeeen...
    Kenal sophie dr sma dan kuliah. Smp skrg msh eksis berarti hebat jg yaa.

    BalasHapus
  4. Paling seneng liat kalo udah katalog baru, rasanya pengen borong semua produknya

    BalasHapus
  5. Sepatu barney nya bagus juga kak

    BalasHapus
  6. wah... shopie paris semakin banyak produknya ya.

    BalasHapus
  7. Makasih sharingnya mbak. Parfum lotionnya patut dicoba neh

    BalasHapus
  8. Produk2 Sophie Paris semakin aneka ragam ya. Keren

    BalasHapus
  9. Keren banget ya, inovasi Shopie mengikuti kebutuhan kita-kita banget

    BalasHapus
  10. Kak, rekomen parfum sophie yang enak dong hehehe

    BalasHapus
  11. Sophie sekarang semakin kece, terus berinovasi dengan berbagai produk.

    BalasHapus
  12. Kalo lihat acara Sophie selalu sedih karna pas di Solo aku ga bisa datang :( padahal seru dan bagi-bagi dompet dan parfum gratis hikss hikss

    BalasHapus
  13. Kekepin dompet yang kenceng ah, selalu tergoda dengan Shopie Paris, produknya berkualitas

    BalasHapus
  14. Dengan kemudahan bertransaksi maka kita bisa membantu mendapatkan Sophie Paris dengan mudah.

    Apalagi kita juga bisa menjual barang Sophie melalui teman online dengan menyebarkan link Sophie Paris

    BalasHapus
  15. Wah banyak produk baru di katalog Sophie Paris . Kaya Miss beli hadiah buat sepupu Miss yang mau nikah di Sophie aja deh, secara online.

    BalasHapus
  16. waa seru banget deh keren, seetiap liat katalog" fashionnya ngiler tp ga cocok sm isi dompet wkwk

    BalasHapus
  17. Shopie Paris ini katalognya selalu update ya, produk yang di keluarkan juga worth the price jadi kadang suka kalap

    BalasHapus
  18. Marble blush sama tasnya pasti bakalan jadi wishlist aku ini. Sophie Paris itu tasnya selalu bikin kantong jebol karena pasti beli saking cintanya

    BalasHapus
  19. Waaa ada aku di foto bareng2 di acara sophie paris.. Hihi

    BalasHapus
  20. Sophie Martin ini legend ya produk fashionnya, sekarang makin inovatif dengan produk kosmetiknya

    BalasHapus