Minggu, 23 Juni 2019

Syukuran dan Santunan untuk Pembukaan Al-Hadi Day Care 2



Hai para orangtua......gimana nih liburan lebaran kemarin, tentunya sangat bahagia bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Quality time yang sangat berharga yang tidak bisa dilewatkan, apalagi bagi para orangtua yang kesehariannya sama-sama bekerja, tentunya juga sangat jarang bisa quality time bersama anak.

Liburan telah selesai, dan para orang tua mulai kembali aktivitas keseharian yaitu bekerja. Lalu anak-anak pun kembali ditinggalkan saat para orangtua yang sama-sama bekerja, biasanya anak dititip ke pengasuh atau baby sitter, eh tetiba si nanny mendadak resign, pulang mudik dan tak kembali lagi. Pasti jadi pikiran banget tuh anak mau dititip ke siapa......sembarangan dititip ke orang lain justru ga semudah menaruh kepercayaan, atau ada juga yang kerepotan bolak balik dari tempat kerja kerumah karena ga tenang meninggalkan anak dengan orang lain.

Paling trend nih sekarang udah ada penitipan anak, atau Daycare, kenapa ga dititip ke Day Care aja, Tapi daycare saat ini kebanyakan hanya mengajarkan pendidikan umum, tidak diajarkan pendidikan agama islam sepenuhnya.


Nah...bagi para orangtua yang sedang mengalami hal diatas, sekarang ini udah ada loh Day care Islami, penitipan dan pendidikan anak yang berbasis islami. Selain anak dititipkan juga diajarkan pendidikan dasar agama.
Day care tersebut yaitu Yayasan Al-Hadi Day Care.
Sebelumnya aku pernah nih bahas tentang apa itu Al-Hadi DayCare
*****
Apa itu Yayasan Al-Hadi Day Care

Baca juga :
Belajar Bahasa Inggris yang menyenangkan

Masalah makan berdampak kurang gizi


*Membuka Cabang Kedua.

Al-Hadi Daycare telah menunjukkan prestasinya, dan telah banyak mendapatkan kepercayaan dari para orang tua untuk menitipkan anaknya di yayasan ini. Berbekal kepercayaan tersebut, akhirnya Al-Hadi Daycare telah membuka cabang kedua, tepatnya di
Jl. Taman aries blok F9 no.15, Meruya, Jakarta Barat.

Lokasi Al-Hadi DayCare cabang kedua ini tidak jauh dari cabang yang pertamanya lho......
Yang pertama berada di
Jl. Taman Aries blok F12 no.8, Meruya, Jakarta Barat.
Telp. 021-58544578


(Dari kiri ke kanan)
Bunda Ani, Bpk. Hadi (suami Bunda Ani), bapak wali murid, Bpk H. Warsito.
Bersama para anak yatim.

Owner Yayasan Al-Hadi Daycare ini yaitu Anifah Qowiyatun, S.Sos.I atau biasa di sapa Bunda Ani, yang sampai saat ini beliau yang kelola yayasan ini. Atas bekal latar belakangnya dibidang sosial, Bunda Ani berhasil mengelola yayasan ini, hingga telah membuka cabang yang baru.


*Acara Syukuran Cabang Kedua


Pembukaan acara dipimpin Bapak H. Warsito

Pada tanggal 20 Juni 2019 atau 16 Syawal 1440H telah diadakan syukuran pembukaan Yayasan Al-Hadi Day Care cabang kedua, acara ini diadakan sekaligus untuk ajang silaturrahmi antara para orang tua wali murid dan staff yayasan, yang juga dihadiri oleh keluarga besar Yayasan Al-Hadi Day care, juga dihadiri beberapa Mahasiswa UIN alumni dari pesantren Mathali'ul Falah, dan hadir juga perwakilan dari Arbi, serta teman-teman dari Blogger Halal is My Life.

Blogger Halal is My Life


Acara ini dipimpin oleh,
Bapak H. Warsito selaku pembina Paud.
Dan juga acara ini diisi dengan pengajian serta doa bersama, tak lupa untuk mengucap rasa syukur, juga diadakan santunan untuk beberapa anak yatim yang diundang di acara syukuran ini. Acara syukuran ini berlangsung dengan nuansa kekeluargaan.

 Pemberian Santunan anak yatim



*Testimoni Orang Tua Wali Murid

Yayasan Day Care ini turut membantu menciptakan generasi yang soleh dan solehah, dengan selalu menggunakan metode islami dalam pengasuhan dan pendidikan anak usia dini.

Mama Icha salah satu dari beberapa wali murid yang hadir, telah mengutarakan testimoninya terhadap yayasan Al-Hadi Day Care, bahwa yayasan ini telah banyak membantunya dalam menjaga anaknya saat dimana kedua orang tua bekerja, selain itu anak juga diajarkan kemandirian, hingga sekarang ini anaknya yang bernama Malika saat ini berusia 5 tahun telah menunjukkan perkembangan yang positif, serta Malika menjadi anak yang lebih mandiri. Apalagi untuk biayanya juga sangat terjangkau, karena menurut pengakuan Mama Icha ini program paketnya lebih hemat, dengan mengambil program Day Care sudah termasuk plus program Preschoolnya juga.
Harganya terjangkau, sistem pendidikannya sangat islami, membuat para orang tua menjadi lebih tenang dan percaya.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai pendaftaran bisa langsung menghubungi atau datang langsung ke Yayasan Al-Hadi Day Care.

Semoga kedepannya Yayasan Al-Hadi Day Care dapat terus mengembangkan cabangnya ke seluruh wilayah Indonesia dan dapat menjadi solusi untuk para orang tua bekerja dalam mengasuh anak-anaknya, dan tetap dapat menciptakan generasi rabbani.

20 komentar:

  1. Wah, punya Daycare juga toh. Aku seruju, anak anak kudu diajarkan nilai nilai Islami sejak dini.

    Keren. Dan... Selamat.

    BalasHapus
  2. Mantap ini, Mbak. Jadi selama dititipkan, anak-anak tidak hanya diajak bermain, tapi juga diajari hal-hal islaminya, Mbak. Misalnya menghapal doa-doa pendek dan lainnya.

    BalasHapus
  3. Selamat atas pembukaan cabangnya, semakin maju dan berkembang dan mendidik generasi ini melalui daycare dan salah satu solusi menitipkan anak terutama bagi orang tuan yang bekerja

    BalasHapus
  4. Aku juga sama suami bekerja tetapi aku biasa titipkan anak ditetangga aku karena dia baby sitter aku.

    BalasHapus
  5. Maa syaa allah kak bermanfaat sekali kegiatannya..seneng liatnya
    Kk juga ntusias blogger bngt , salam kenal ya kk aku Ully
    Kalau ada komunitas, kegiatan boleh gbung kk ikut..

    BalasHapus
  6. Maa syaa allah kak bermanfaat sekali kegiatannya..seneng liatnya
    Kk juga ntusias blogger bngt , salam kenal ya kk aku Ully
    Kalau ada komunitas, kegiatan boleh gbung kk ikut..

    BalasHapus
  7. Massya allah kegiatan yg bermanfaat bgd dan juga bagus mengenalkan nilai2 kepada anak2 tentang berbagii

    BalasHapus
  8. Anakku juga anak daycare... daycare ini ga ada niat buka cabang di Bekasi gitu? hehehe

    BalasHapus
  9. Buka usaha day care itu harus urus perijinan juga gaseh mba?

    BalasHapus
  10. Buka usaha day care itu harus urus perijinan juga gaseh mba?

    BalasHapus
  11. semoga sukses menjadi daycare yang amanah menjaga dan mendidik titipan orangtua dan Allah

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah ya ada daycare yang bernafaskan islam semoga kelak anak-anak yang dididik di sana bisa menjadi anak-anak yang baik dan shaleh.

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah, ada day care bernuansakan islami. Tentu ini sebuah terobosan yang akan membuat para orangtua merasa lebih nyaman saat menitipkan anak-anak mereka. Selamat ya Al Hadi. Barokalalh.

    BalasHapus
  14. Ada daycare dengan nuasa islam jarang banget alhamdulillah ternyata ada gga cuman daycare ajja tapi mengajarkan islam, ,semoga usahamu makin sukses ya mbak

    BalasHapus
  15. Duh coba deket... Bisa nitip anak ke sini nih

    BalasHapus
  16. Wah senengnya, buka cabang don di Cilebut hehe. Aku anak2 di daycare tapi ya sekadar nitip dan main gk ada pelajaran apa2 :D
    Ini usahamu atau usaha temanmu mbak?
    Bisnis daycare sdng lumayan tinggi diminati skrng, aku pun pengen buka daerah sini tapi tunggu ngumpulin modal sik :D

    BalasHapus
  17. masyaAllah, bisa untuk pendampingan anak mengenal dunia islami, sekaligus mengajarkan anak untuk bersosialisasi dengan dunai luar nih berarti

    BalasHapus
  18. Wah ada paket daycare sekaligus preschoolnya juga ya. Keren banget. Dulu pernah ke daycara tapi hanya sebatas penitipan anak doang.

    BalasHapus
  19. Lokasi liputan kakaknya deket sama kampus aku nih. Jadi inget sama sohib aku yang namanya Al Hadi juga. Tapi, kayanya bukan punya doi sih 😅

    BalasHapus
  20. Masya Allah kak senengnya bisa berbagi sama sesama

    BalasHapus