Minggu, 16 Juni 2019

Mylea perawatan juga sekaligus pengobatan rambut rusak


Pernah ga sih bosan menghadapi permasalahan pada rambut yang ga pernah ketemu solusinya?

Misal seperti rambut rontok, rambut stress, berketombe, dan setiap menyisir selalu menyisakan banyak helaian rambut. Padahal sudah mencoba berbagai produk shampoo namun belum juga dapat mengatasi kerontokan rambut, bahkan masalah rambut jadi bertambah, karena sering gonta ganti produk shampoo jadi menimbulkan ketombe. Kesel banget kan jadinya.......

Kali ini aku khusus ingin membahas masalah rambutku dari permasalahan rambut. Solusi kali ini untuk mengatasi kerontokan adalah dengan perawatan dengan metode pengobatan, jadi bukan hanya shampoo biasa yang menawarkan rambut dapat menjadi lembut tetapi tidak mengatasi masalah dari rambut itu sendiri. Dan saat ini aku mendapat rekomendasi untuk masalahku yang satu ini, dan aku berkesempatan untuk mencoba perawatan rambut alami dari Mylea.

Mylea Intensive Hair Care System

Walau pun aku ini sehari-hari sering berhijab, namun bukan berarti terhindar dari masalah rambut. Justru berhijab pun akan banyak permasalahan rambut yang dihadapi. Rambut yang tidak sehat pun banyak dipengaruhi oleh berbagai hal, bisa karena pengaruh dari luar  misal seperti karena banyak terpapar proses kimia maupun dari dalam seperti stress pada rambut.

Karena itulah aku mau mencoba perawatan rambut dengan rangkaian perawatan rambut dari Mylea.

*Mylea HAIRCEUTICAL

Kenapa aku tertarik mencoba produk dari Mylea?
Karena Mylea Hairceutical system merupakan jenis perawatan rambut dengan metode gabungan dari Hair Care (perawatan rambut) dan Pharmaceutical (pengobatan/nutrisi) tujuannya untuk Medicated merawat kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar rambut sehat dan kuat, rangkaian produknya pun didasarkan medicated yang diformulasikan tanpa silicon, SILICON Free.

Bahan silicon itu sendiri merupakan sejenis formula yang banyak digunakan untuk kebutuhan kaum perempuan, salah satunya untuk implant ditubuh. Dan biasa ada pada perawatan shampoo lain yang bertujuan untuk melembutkan rambut, jadi tujuan dari pemakaian silicon ini agar rambut menjadi halus dan lembut serta rambut menjadi lebih berat dan bervolume setelah pemakaian produk. Namun, seiring berjalannya waktu, dan pemakaian silicon itu terus dilakukan mempunyai efek samping yang buruk untuk rambut. Formula silicon yang menempel pada rambut akan terus bertumpuk selama terus menerus memakainya, dan dapat menggangu penyerapan nutrisi yang tentunya dapat mengakibatkan rambut menjadi kering, rusak, berketombe dan mudah rontok.

Karena itulah aku penasaran dengan produk dari Mylea yang bebas dari kandungan Silicon. Dan Mylea ini juga mengandung bahan aktif yang aman dan terbukti efektif untuk perawatan rambut dan kulit kepala.


* Mylea Intensive Hair Care System.

Saat ini aku mencoba Mylea dengan jenis varian Intensive yang cocok untuk permasalahan rambut tertutup, rambut diwarnai dan sering di catok.

Varian Intensive ini terdiri dari:

1. Shampoo Intensive.
Membantu membersihkan dan menjaga rambut tetap sehat, kuat serta melindungi rambut dari kerontokan.




2. Intensive Daily Instant Hair Mask.
Membantu merawat dan memberikan nutrisi, menjaga kesehatan dan kekuatan rambut serta dapat bekerja dengan mudah menyerap kedalam batang rambut.

3. Hair Tonic Intensive.
Membantu menjaga kesehatan kulit kepala agar selalu sehat, maka rambut akan kuat secara alami dan terlindung dari kerontokan.



* Kandungan Alami Mylea.

Kandungan Mylea dari varian Intensive ini mengandung ekstrak bunga Chamomile yang dapat sebagai anti inflamasi akibat kulit kepala sensitive, untuk meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala menjadi berminyak. Serta mengandung Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar lebih lentur.

Cara menggunakan rangkaian dari perawatan rambut Mylea Intensive ini yaitu :
  1. Cucilah rambut menggunakan Shampoo Intensive dan bilas hingga bersih.
  2. Lalu setelah rambut bersih dilanjutkan menggunakan  Intensive Daily Instant Hair Mask pada seluruh batang rambut, pijat-pijat ringan dan diamkan sekitar 5 menit, lalu bilaslah hingga bersih.
  3. Setelah selesai keramas, dan rambut sudah mengering, bisa dilanjutkan dengan diberikan Hair Tonic Intensive pada kulit kepala, pijat perlahan selama 3 menit.


Mylea mempunyai keharuman yang sangat alami, dan keharumannya pun masih terbilang nyaman, tidak berbau obat atau bau jamu.


Karena kandungannya yang alami inilah sangat aman digunakan terus menerus, dan dapat menutrisi rambut agar selalu terjaga kesehatannya.

* Review Mencoba Rangkain Mylea Intensive Hair Care System.

Saat mencoba pertama kali, hasilnya rambut terasa lebih ringan dan tetap lembut. Apalagi saat mengaplikasikan Hair tonic ke rambut, kulit kepala terasa lebih segar.

Dari packagingnya pun sudah sangat menarik, karena didominasi dengan warna hijau, warna yang identik dengan bahan-bahan alami. Selain itu bentuk kemasannya yang aman dapat dibawa-bawa kemanapun saat bepergian untuk menginap, seperti hendak mudik atau travelling.

Setelah pemakaian dalam 2 minggu lamanya, rambutku semakin menampakkan hasilnya, rambut berkurang kerontokkannya, dan ketombe pun mulai hilang. Rambut jadi terasa lebih bersih, segar dan ringan. Dan perawatan rambut dirumah dengan Mylea jadi lebih irit, tidak perlu lagi ke salon untuk perawatan. Aku sudah jatuh cinta pada Mylea, sudah sangat cocok dengan rambut aku.

Semoga ceritaku ini menjadi solusi untuk permasalahan rambut yang banyak terjadi pada siapa pun, dan semoga memilih Mylea sebagai solusinya.

Selamat mencoba!

43 komentar:

  1. Aku juga suka sama shampoo mylea ini apalagi hair tonicnya bikin wangi dan hair masknya bikin lembut sekali licin

    BalasHapus
  2. Sama mbak selvie aku juga pake ini

    BalasHapus
  3. Kebetulan sekali rambutku juga mudah rontok dan mungkin aku bakalan coba produk Mylea untuk rambutku kak. Apalagi hair tonicnya itu wangi ya kak

    BalasHapus
  4. aku baru tau ada brand ini, dan aku bakalan coba terimaksih kaka atas informasinya

    BalasHapus
  5. Dari dulu aku oakau produknya mylea terutama si hair tonicnya. Beneran bagus bangettttttt beeeb

    BalasHapus
  6. wah aku juga pengen nie produknya.. sayangnya produkku belum nyampe padahal aku punya permasalahan rambut rontok yang parah

    BalasHapus
  7. Wah pas banget rambut aku juga rontok

    BalasHapus
  8. Aku butuh banget ini. .rambutku rontok dan ketombean. Huhu...
    Banyak yang rekomendasiin Mylea, kujadi makin penasaran

    BalasHapus
  9. wah pas bgt nih kak aku lg cari produk yg kyk gini buat rambutku, informasinya bermanfaat bgt kakk

    BalasHapus
  10. Pas banget ini, rambut aku soalnya rontok parah pasca lahiran. Katanya kalo menyusui bakalan rontok banyak gini. Bingung gimana cara buat ngatasinnya, ehh ketemu sama tulisan ini. Bisa di coba Mylea nya nih, kemasan nya juga lucu gitu ijo warna nya

    BalasHapus
  11. Ih cocok nih mba buat aku,, soalnya lagi creepy banget rambut nih sehabis melahirkan. Belum lagi rontok menjadi masalah, takut nyangkut2 di badan si baby..

    BalasHapus
  12. Aku suka hairtonic nya Mylea. Wangi dan tidak terlalu menyengat kalau dipakai. Buat rambut aku sih cocok banget ya.

    BalasHapus
  13. Selama menyusui dan pasca menyusui hampir semua ibu mengalami rambut rontok, termasuk aku. Dan aku sudah coba pakai shampoo nya, hasilnya lumayan banget lho, sekarang di sisir aku helaian yang rontok tinggal beberapa lembar klo menurut ku itu wajar klo cuma beberapa lembar.

    BalasHapus
  14. rambut jadi lembut ga mba setelah pemakian? aku kok kangen sama shampoo yang bisa bikin lembut rambutku

    BalasHapus
  15. Kebetulan rambutku rontok, mungkin ada baiknya aku cobain produk mylea ini ya. Lengkap kayaknya. makasih reviewnya mbak.

    BalasHapus
  16. Mylea Intensive Hair Care System lengkap yaa...bisa jadi solusi untuk permasalahan rambutku nih!! Sudah ketombean, rontok pula. Hiks!

    BalasHapus
  17. aku juga pakai nih, untuk aja cocok. bagus hasilnya apalagi hair tonic dan hairmasknya.. suka banget

    BalasHapus
  18. asik dicoba nih Mylea karena rambutku sering rontok juga.Heranya kerontokan ini sering terulang dimusim kemarau.aku seperti pohon yang merontokan daun wkkk

    BalasHapus
  19. Baru tau saya produk ini. Lengkap juga ya ... selain shampoo juga ada perawatan untuk rambut rusak dan pemberian vitamin

    BalasHapus
  20. masalah terbesarku soal rambut ini adalah berketombe. Sudah pakai sampo apapun ketombenya masih saja muncul. Mungkin produk Mylea bisa jadi solusi.

    BalasHapus
  21. Kayaknya cocok nih, buat rambut yang tipenya kayak punya aku sedikit rontok dan agak ketombean.

    BalasHapus
  22. Rambutku nuga rontok banget, mbak. Apalagi kan sehari hari berhijab jadi kadang ketutuo lama itu bikin rontok. Belum pernah coba Mylea sih. Mungkin kalau mau coba, aku bakal beli hair tonic nya dulu

    BalasHapus
  23. ooo pantesan teman juga sarankan mylea ini pas saya curhat tentang rambut yg mulai muncul masalah. ternyata emang beneran ngefek yak

    BalasHapus
  24. Jujur rambutku rontok parah, tetapi setelah menggunakan rangkaian mylea perlahan makin berkurang rambut rontok dan ketombe nya

    BalasHapus
  25. Rambut rontok emang bikin ngeselin, apalagi buat aku yg berhijab. Semoga dengan rangkain perawatan rambut mylea bisa menjadi solusi rambut aku

    BalasHapus
  26. Hello mbak aku jg pakai Mylea lho, emang kalau perempuan rambut agak panjang trus berhijab biasanya sih rambutnya akan rontok kalau suka pakai produk yg gak tepat. Nah semenjak pakai Mylea ini rambutku jg mayan berkurang rontoknya :D

    BalasHapus
  27. selain antirontok, bisa juga nggak kak, buat rambut biar hitam mengkilat gitu?
    rambutku ini memutih banyak dan pengen tumbuh baru bisa hitam lagi.

    BalasHapus
  28. Rambutku nihh rontok bangeeet. Apa harus coba pakai Mylea ya? Soalnya nggak nyaman banget juga kan kalau di mana-mana ada rontokan rambut gini, hiks

    BalasHapus
  29. aku selama ini masalahnya cuma di rambut rontok sama kadang kepala kering gitu. Apa efektif jika digunakan cowok, karena dari namanya kayak khusus cewek gitu

    BalasHapus
  30. Produk Mylea memang bagus banget yaa, aku juga mau coba soalnya rambutku rontok banget sih.

    BalasHapus
  31. Senang ya mb, kalau sudah menemukan perawatan yang cocok untuk rambut kita, serasa menemukan permata.. Hihi.. Soalnya aku ini masih dalam pencarian produk yang cocok nih...mau nyoba mylea juga ini rencananya...

    BalasHapus
  32. Wah bisa ngobatun rambut rontok. Bagus berarti produknya ya. Saya baru tau nih nama brandnya.ma kasih infonya, Mba.

    BalasHapus
  33. Aku cocok mba pake paket dari mylea skaligus wangi nya itu lho tahan lama

    BalasHapus
  34. Cocok nih sepertinya buat istri, nanti saya kasih tau dah, thanks infonya

    BalasHapus
  35. Pengen cobain hair tonic nya deh. Kalau buat shampoo aku bukan type yg ganti ganti, makanya kalau produm tambahan buat rambut boleh lah dicoba ya

    BalasHapus
  36. Dulu aku pernah pakai hair tonic aja, kurang efektif. Mungkin karena gak lengkap ya hihi

    BalasHapus
  37. Ku juga suka pake mylea nih. Seneng banget dia ga ada silikonnya. Hasilnya setelah keramas juga jd lembut

    BalasHapus
  38. Lengkap banget mbaa produk perawatan rambut dari Mylea. Wahh, sepertinya aku mesti cobain nih. Soalnya rambutku saat ini emang lagi rontok banget. Apalagi, tonicnya kayaknya oke nih pas baca reviewnya.

    BalasHapus
  39. Eh iya Kalau di minimarket sudah ada belum hair tonicnya ya mba. Stok yang dirumah sudah habis nih.

    BalasHapus
  40. Wah ketjeh neh punya 1 set gini perawatan rambut. Aku kepo sama shampoo nya mereka sih, ntar mau nyari, mau nyobain juga.

    BalasHapus
  41. Info menarik buat aku yang punya rambut gampang rontok. Aku suka dengan produk yang membuat rambut terasa ringan, lembut, dan meninggalkan sensasi segar di kulit kepala.

    BalasHapus
  42. rambutku rusak dan rontok bangett. Mungkin ini bisa membantu kali yaa? udah pasrah nih sama keadaan rambut

    BalasHapus
  43. Penasaran banget sama hair tonicnya mba, sayang banget rada susah buat ngedapetinnya

    BalasHapus