Jumat, 08 Mei 2020

Belanja Online Barang Original di Mapemall

Muslim Wear at Mapemall

Fashion merupakan suatu kebutuhan bagi tiap orang, apalagi wanita yang selalu banyak perubahan akan hal model fashion.
Tidak hanya memandang dari model fashion, terkait nama brand pun menjadi acuan, apalagi dengan brand ternama yang pastinya sudah dipercaya.

Untuk mendapatkan suatu produk fashion, biasanya dapat mengunjungi salah satu store resmi yang menjual Fashion Brand International, dimana dengan begitu dapat menjamin keaslian dari brand fashion tersebut. Biasa aku pun selalu berbelanja beberapa produk fashion wanita di outlet resmi, karena tentunya dijamin original dari brand tersebut, dan juga dapat memilih langsung dalam padu padankan pakaian.

Namun, ditengah situasi pandemi seperti saat ini, yang mengharuskan kita melakukan physical distancing, dan tidak dapat beraktivitas kemana-mana apalagi melakukan belanja fashion langsung ke store-nya. Tentu menjadi kendala dalam mendapatkan produk fashion. Apalagi dalam suasana Ramadan dan jelang Idul Fitri nanti, tentu para wanita muslim akan memerlukan produk fashion muslimah terbaru.

Pilihan Tepat Belanja Online Dengan Sistem O2O.

Tepat sekali dalam situasi seperti saat ini, banyak memilih melakukan belanja online, dikarenakan lebih praktis dan tetap stay dirumah. Tetapi tidak semua online shop menyediakan berbagai macam produk fashion international brand original, dan belum lagi size yang kurang akurat.


Website mapemall.com

Karena itu aku mau merekomendasikan tempat Belanja Online International Brand hanya ada di mapemall.com yang merupakan situs belanja online pertama, yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia untuk Inspirasi Fashion dan Lifestyle yang menyediakan  lebih dari 160 brand international seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sport, Smiggle by Kidz station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Marten, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo dan lain-lain.
Tentunya juga untuk berbagai kategori mulai dari Fashion untuk Pria, Wanita dan Anak-anak. Selain itu juga tersedia untuk kebutuhan perlengkapan Rumah, Kecantikan, Olahraga, Food & Beverage, Mainan anak, Travel  dan Gadget.

Kebutuhan olahraga di mapemall


Di Mapemall memang tempatnya Belanja Online Barang Original, yang khusus menawarkan produk Authentic Brand dan juga karena memang merupakan situs online pertama yang memiliki teknologi O2O (Online to Offline) yang artinya barang dipesan secara online, lalu pengambilan barangnya langsung ditoko offline yang terdekat, khusus untuk produk-produk Authentic Brand. Tetapi juga terdapat pilihan pelayanan Home Delivery yang dapat mencakup keseluruh wilayah di Indonesia.

Mapemall memiliki beberapa fitur yang dapat membantu customer dalam berbelanja online, yaitu :
1. Size Accurancy
Dapat memberikan gambaran size yang sesuai customer.

2. Milla
Fitur 'Milla'

Fitur ini sebagai style advisor sesuai karakteristik customer, bisa menjadi sebagai personal stylist customer yang dapat membantu memberikan rekomendasi produk yang tepat.

3. Pay & Pick atau click & Collect.
Beli melalui online, barang di 'pick up in store' atau diambil langsung ditoko.


Easy Shopping 2020 bisa menjadi sebutan belanja online di Mapemall, karena memang banyak menawarkan pilihan layanan yang memudahkan para customer dalam berbelanja, dapat belanja online selama 24 jam dan dapat diakses dimana saja, dan tentunya memiliki kualitas dan merek yang terjamin serta original.
Untuk sistem pembayarannya pun mudah terdapat berbagai pilihan, layanan pengirimannya pun menjangkau ke semua kota di Indonesia. Penukaran barang yang mudah, serta memiliki customer service dengan respon cepat.
Selain belanja melalui website, juga memiliki aplikasi belanja online yang dapat diakses melalui IOS atau pun Android.


Pengalaman Menarik Belanja Online di Mapemall

Pengalaman saat berbelanja di Mapemall, memiliki berbagai model pilihan fashion wanita terlengkap mulai dari pakaian, tas, aksesoris hingga alat kecantikan.

Tepat di bulan Ramadan, Mapemall memiliki beberapa deals menarik, yaitu :
Diskon up to 70% off + cashback 40% off
Deals berlaku mulai tanggal 24 April - 24 Mei 2020
Deals yang sangat menarik dan tepat untuk belanja kebutuhan Ramadan dan Idul fitri.
Jangan sampai terlewat, karena belanja jadi lebih hemat untuk produk original.

Promo seru spesial diskon


Untuk kategori pakaian wanita memiliki berbagai kategori pilihan, seperti yang sedang kubutuhkan di bulan Ramadan ini tersedia kategori pakaian muslimah, lengkap dengan pilihan berbagai macam model serta variasi hijab. Tentu semuanya merupakan Authentic Brand di Indonesia.

Selain deals diatas, juga memiliki penawaran Bonus tambahan. Bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB akan mendapatkan SUPER DOUBLE BONUS Voucher Belanja Mapemall dengan cara mereedem poin dari kartu MAPCLUB, jadi poin yang dimiliki dapat ditukarkan akan bernilai dua kali lipat.

Kartu Anggota MAPCLUB


Seru dan sangat menarik karena juga ada penawaran 'Flash Sale' yang selalu ditawarkan untuk produk tertentu dalam waktu terbatas.

Mapemall bukan hanya memberi kemudahan dalam berbelanja, tetapi juga dapat membantu memenuhi kebutuhan lainnya saat masih dalam masa work from home, yang hanya bisa beraktivitas didalam rumah. #AtHomeWithUs

Follow juga akun instagramnya untuk info deals menarik lainnya di mapemall.com
@mapemall_com
@mapemall_shop

#MapYourStyle

Aplikasi belanja online


Tentang Mapemall


2016 - 2017
PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) meluncurkan MAP Emall.com sebagai Pure Play Commerce.

2018
18 Oktober, PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) bekerja sama dengan PT. Gtech Digital Asia meluncurkan kembali MAP Emall.com dengan nama perusahaan PT. Digital Asia Gcommerce (Mapemall) yang menerapkan model O2O (Online to offline) yang menghubungkan etalase online langsung ke toko ritel. Mapemall adalah e-commerce Fashion & Lifestyle pertama yang menyediakan produk original dari merek internasional. Sudah memiliki lebih dari 120 merek di dalamnya dengan berbagai kategori seperti fashion untuk wanita, pria & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & tempat tinggal, mainan, dan perjalanan. Mapemall juga melengkapi fitur andalan, yaitu: Milla (Customer Personal Assistant) dan Click & Collect.

2019
Mapemall meningkatkan pengalaman belanja online yang lebih lengkap sekarang dengan menghadirkan ratusan merek internasional, berfokus pada mode & gaya hidup dengan berbagai kategori yang semakin lengkap seperti, fashion untuk wanita, pria, & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & hidup, mainan, perjalanan, elektronik, alat tulis, dan gadget.



31 komentar:

  1. Wah Mapemall ini barukah mba? Soalnya aku baru denger. Ternyata lengkap ya udah gitu bisa dipesan lagi. Mantap. Memudahkan kita ingin belanja dengan cukup diam saja di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah di luncurkan sejak 2018, tapi mulai tahun 2019 produknya makin komplit.

      Hapus
  2. BAru tahu dengan mapemall ini. Membantu banget bagi yang mau beli baju buat hari raya tapi males keluar rumah. Apalagi ke mall, kan bahaya saat seperti ini.

    BalasHapus
  3. Online mall dengan barang-barang branded original. Cocok banget buat orang yang suka dengan merk tertentu. Mau belanja baju nggak perlu jalan ke mall lagi.

    BalasHapus
  4. Wow ada mapclub nya ya kak. Jadinya bisa dapet poin kalo belanja.
    Flash sale nya tiap hari dari jam berapa aja ya?

    BalasHapus
  5. Wow, Mapemall ini perlu dicoba yaa Mba Selvi... Banyak brand orisinil yg ada di sini jg yaa... Keren deh

    BalasHapus
  6. Semakin memudahkan belanja sekarang ini ya mba.
    Apalagi kita sdg "dirumah aja".
    Meminimalisir keluar rumah.

    BalasHapus
  7. Bertambah lagi rekomendasi belanja fashion secara online dengan barang branded dan original. Keren juga sistem O2O ya, Mabk Selvia. Jadi kita pilih-piih dulu baju yang akan dibeli lewat online, terus annti ambil barangnya di toko offline. Jadi bisa sekalian dicoba juga.

    BalasHapus
  8. Dulu pas masih pakai voucher MAP, saya paling suka belanja sportswear di Planet Sports, entah itu sepatu, baju olah raga, atau kaos kaki suami. Hihihi. Sekarang ada yang O2O-nya ya mba, Mapemall. Jadinya walaupun lagi #dirumahaja tetap bisa shopping barang-barang ori.

    BalasHapus
  9. wah baru nih Mapemall. sepertinya patut dicoba yaa Mba Selvi... apalagi banyak brand orisinil yg ada di sini mantul dah

    BalasHapus
  10. Wah ada rekomendasi tempat beli barang barang fashion nih... Kayaknya langsung cus kepoin barang2nya di Mapemall.

    BalasHapus
  11. wow, aku penasaran ama mainan anak, cuss langsung mau kepoin moga ada promo lebaran ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa beli di station kids, di Mapemall juga sama loh

      Hapus
  12. Menarik juga nih informasinya kak. Paling cihuy deh kalau ngomongin perihal belanja, apalagi di musim WFH gini orang kudu pinter2 milih platform online untuk belanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agar terhindar penipuan dan barang palsu

      Hapus
  13. untuk fashion, akutuh malas banget belanja online. Aku tipikal yang lebih suka lihat barangnya langsung untuk fashion.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena itu mending yang branded karna memang foto dan baranga aslinya sesuai

      Hapus
  14. Kangen halan-halan di mall yaa...
    Untuk mengobati kangen, jalan-jalan virtual ke MapeMall aja yuukkk...

    BalasHapus
  15. Wahh sekarang lebih simpel dan praktis yah belanja di mapemall tanpa perlu ribet keluar rumah apalagi pada saat pandemi ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan yang terpenting dapat produk asli ya

      Hapus
  16. barusssaaaan aja belanja di Mapemall, kebetulan nyari satu brand yang disukain mamaku buat hadiah. Selain pasti dapet barang original, harganya juga kompetitif. Pokoknya aman daaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi lebih mudah ya cari produk branded melalui online

      Hapus
  17. Menarik ya konsepnya o2o. Jadi pas ambil barang di store terdekat kita bisa cek sekalian kondisinya. Ga mungkin dapat yang abal-abal ini pasti autentik.. Tfs mb..

    BalasHapus
  18. mapemall diskonnya gak kira3, sampai 70% dan bisa bikin khilaf. waduuuh kok ya baca ini pas tanggal tua, bikin wishlist deh

    BalasHapus
  19. Asik nih jaman sekarang emang lebih baik blanja online. Mapemall mau coba liat² ah, siapa tau ada barang yang cocok trus promo menarik kan lumayan banget. Makasih infonya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih praktis belanja online dan nyaman di Mapemall

      Hapus
  20. Aku uda jadi member MAP sudah lama, tapi belum pernah cobain belanja online. Seringnya belanja langsung di mall. Kalau butuh banget barangnya cobain belanja onlinenya ahhh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi udah punya membernya, dapat bonus tambahan

      Hapus