Selasa, 02 April 2019

ID BEAUTY CLINIC dari Korea

Nadia Saphira
Seorang public figur dan salah satu owner ID Beauty Clinic

Kecantikan bukan hanya dikenal karena alat make up yang dipakai atau pun tata rias yang tepat.
Kecantikan itu di nilai dari kulit yang sehat. Kulit sehat ditandai dengan kulit yang kenyal, tanpa jerawat, dan tanpa kerutan.

Tapi dengan bertambahnya umur, tanda-tanda penuaan mulai timbul perlahan, dan itu tidak bisa dihindari, namun jika kulit dirawat dengan rutin,   kulit akan terlihat lebih muda dan sehat terawat.

Perawatan kulit saat ini banyak menggunakan obat skincare, namun biasanya selalu ada efek samping jika tidak digunakan rutin atau pun ketergantungan jika sudah tidak memakainya lagi.
Bagi yang ingin merawat kulit dengan aman, bisa mendatangi sebuah klinik kecantikan, tentunya klinik yang resmi dan sudah mendapat izin dari BPOM.

kalau ngomongin masalah kulit, saat ini lagi ngetrend yang berhubungan dengan korea, selain terkenal karena drama filmnya, artis-artis korea itu terkenal dengan kulitnya yang sehat, putih dan mulus. Ga dipungkiri juga sekarang banyak skincare dari korea yang sudah beredar di Indonesia, tujuannya ya kepengen bisa mempunyai kulit seperti orang korea, namun kalau mau perawatan kulit yang lebih aman dan alat teknologinya langsung dari korea, bisa langsung datang aja ke ID Beauty Clinic Jakarta.


ID Beauty Clinic Jakarta merupakan One Stop Aesthetic Clinic cabang franchise langsung dari ID Hospital Korea Selatan, dan Hospital ini sudah didukung penuh dari Kementrian Kesehatan Korea Selatan.

Kenapa nih aku memperkenalkan dengan ID Beauty Clinic Jakarta?



Jadi kemarin itu tanggal 25 Maret 2019, aku datang ke ID Beauty Clinic Jakarta, untuk menghadiri perayaan ulang tahun ID Beauty Clinic yang sudah genap 1 tahun, yang telah melayani masyarakat Indonesia yang sadar akan arti pentingnya kesehatan dan kecantikan kulit yang alami.

Jadi di ID Beauty Clinic ini, merupakan klinik kecantikan dari Korea Selatan. Pelayanannya bukan hanya untuk perawatan wajah saja, bisa perawatan untuk kulit tubuh dan rambut, tentunya menggunakan mesin dan teknik terbaru di bidang estetik. Untuk produk, bahan dan peralatan mesinnya, semua sudah teregister oleh BPOM dan FDA approved, tentunya menggunakan teknologi terakhir yang juga diaplikasikan di Korea.


Dalam acara perayaan ulang tahunnya kemarin, telah hadir juga Lead doctor dan founder dari ID Beauty Hospital Korea dan ID Beauty Clinic Korea yaitu Dr. Sang Hoon Park (Dr. Park), beliau menjelaskan bahwa di klinik kecantikan ini tersedia berbagai perawatan kecantikan seperti luxury brightening dan tightening treatment, Ultheraphy treatment, serta solusi untuk berbagai masalah kulit seperti Korean Acne Silky Facial ataupun solusi instant lifting treatment. Selain dari perawatan wajah, disini juga menyediakan Sliming treatment untuk membantu memberikan tubuh sehat dan ideal. Jadi ID Beauty Clinic memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perawatan kecantikan kelas dunia tanpa harus repot-repot pergi ke Korea.

ID Hospital Korea merupakan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik di Korea Selatan dan satu-satunya yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah Korea.
ID Beauty Clinic juga satu-satunya operator klinik kecantikan di Indonesia yang mendapatkan lisensi untuk perawatan Post Plastic Surgery treatment atas tindakan bedah estetik yang dilakukan di ID Hospital Korea.


Telah hadir juga Dr. Eddy Karta, SpKK, lead doctor di ID Beauty Clinic Jakarta, menambahkan bahwa perawatan kulit wajah alami tidak kalah pentingnya seperti kita merawat kesehatan tubuh kita, dengan sebaiknya secara rutin memberikan perawatan yang tepat, hal ini menjadikan sebuah investasi bagi pertumbuhan kulit sehat yang perlu dilakukan jauh-jauh hari sebelum kita mengalami penuaan.
Karena itulah, sebelum terlambat rawatlah kulit sedari dini.

ID Beauty Clinic menjamin alat yang digunakan adalah yang asli, karena itulah ID Beauty Clinic dan MERZ Aesthetic meluncurkan aplikasi REAL MATTERS ID untuk memastikan pasien di klinik ini menerima perawatan  Ultherapy autentik yang ditangani oleh  Dokter terlatih dan bersertifikat. Karena Ultherapy merupakan perawatan yang memanfaatkan teknologi ultrasound non invasive yang meningkatkan sistem regeneratif tubuh untuk merangsang pertumbuhan kolagen dengan lembut dan alami.

Ricardo manoloto (kiri)

Dan langsung hadir juga Ricardo Manoloto, Country Manager MERZ INDONESIA yang akan menjelaskan mengenai aplikasi REAL MATTERS ID.
Jadi dengan aplikasi ini dapat membantu pasien memastikan dan menjamin mendapat perawatan Ultherapy dengan alat yang asli, karena didalam aplikasi tersebut menunjukkan beberapa klinik yang menggunakan alat Ultherapy yang asli.

Di ID Beauty Clinic mempunyai 2 kategori produk kosmetik yaitu Dermastic dan Face fit. Berasal dari produk merek ID Placosmestic (plastic surgery+cosmetic) yang diciptakan oleh ID Hospital. Kosmetik merek ini merupakan kosmetik khusus untuk kulit agar meningkatkan fitur wajah seseorang tanpa operasi, cocok untuk semua jenis tipe kulit dan kulit sensitif.
Dermastic dapat menjaga kondisi semua tipe kulit dari bahan alami dan aman bagi kulit.
Sedangkan Face fit dapat membantu mengecilkan dan meniruskan wajah serta memberikan efek anti-aging bagi kulit.
Jadi ingin wajah cantik, tidak langsung harus dengan menjalani operasi, cukup perawatan saja di ID Beauty Clinic.

Nah, kali ini aku mencoba perawatan kulit wajah ID Satin Glow Treatment.
perawatan ini meliputi :

Diamond Microdermabrasion
Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan komedo, menggunakan alat khusus yang didalamnya terdapat batu diamond.

Instabrite Laser
dilakukan oleh dokter ahlinya dan diberikan 5 tahap.





Oxygen Infusion Mask

menenangkan kulit serta melembabkan kulit, dengan cara menyemprotkan cairan kekulit.


Manfaat yang dirasa setelah perawatan ID Satin Glow, kulit terasa lebih lembab dan semakin cerah, perawatan ini dapat dilakukan minimal 1 bulan sekali. Kalau rutin perawatan di ID Beauty Clinic kulit wajah bisa semakin cerah dan sehat, bukan impian lagi memiliki kulit cerah seperti artis-artis korea.

Yuk rawat kulitmu mulai sekarang, di ID Beauty Clinic Jakarta yang berada di
Jl. Imam Bonjol no.72 Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp. 021.3918930
IG. @idbeautyclinic_indonesia

51 komentar:

  1. Wah seru sekali ya, pengen ngerasain juga ni

    BalasHapus
  2. Jadi mulus dan sehat kulitnya y mom

    BalasHapus
  3. Aduh dokternya keren amat, jadi betah deh perawatan kl dokternya keren gitu heheheheh

    BalasHapus
  4. Ini penting dan wajib digarisbawahi. Ngga perlu harus ke Korea untuk mendapatkan perawatan Korea a kak. Kualitas sama tentu biayanya lebih murah. Dikerjakan oleh tenaga berpengalaman dan alat yang canggih. keluar dari sini udah jadi oppa dan eony hehehe

    BalasHapus
  5. Aaa gemess ngiler bangett. Ini ada cabangnya di bandung kah?😂

    BalasHapus
  6. aku sempet liat nih di deket bundaran HI kan yaa? Aku belom pernah oerawatan ala korea nih. berarti bisa jadi wish list ku kalo mau treatment yaa

    BalasHapus
  7. Iya betul di imam bonjolnya

    BalasHapus
  8. kliatan banget bedanya kak setelah tretment kliatan fresh walau belum make up an. pengen akutuh, biar kinclonk diumur yang makin menua ini haha

    BalasHapus
  9. Oo ID Beauty Clinic ini punya nya Nadia Shavira ya mba? Tempat nya nyaman ya kalo aku lihat di foto-foto. Treatment nya jg banyak ya. One stop treatment

    BalasHapus
  10. Kalau rutin bisa beneran kaya artis Korea yaa. Mulusss :D

    BalasHapus
  11. Wah pantesan kulitnya mba selvi halus dan cerah, karena memang sering perawatan wajah ya mba.

    BalasHapus
  12. Aku udah lama pengen perawatan ke klinik gini. Tapi belum terlalu mampu 😄

    BalasHapus
  13. Dokternya dari Korea! Wuah senang sekali bisa hadir dan rasakan treatmennya ya cyin

    BalasHapus
  14. Dokternya dari kore ya? Keren penasrn

    BalasHapus
  15. Aku jadi pingin coba deh biar tambah glow, anti kerut dan makin cantik kaya bunda Selvi ☺️

    BalasHapus
  16. Aku sesudah treatment disini berasa jadi seger dan glowing mba. Berasa bersih aja karena kulit mati nya bener-bener d bersihkan dengan alat yg kualitasnya oke.

    BalasHapus
  17. Sungguh kece banget perawatan kecantikan disini, alat-alat nya modern banget..

    Jadi pengin lagi buat perawatan disini

    BalasHapus
  18. Ganteng banget dah itu dokternya, Bisa degdegan aku kalo gituu... haahhha hasilnya langsung kinclong glowing yah mbaakk

    BalasHapus
  19. enak banget ya mbak bisa perawatan kayak gini, apalagi dia cabang dari koreanya langsung, pasti berkualitas yaaa

    BalasHapus
  20. Wah kl dari Korea mah di jamin hasilnya kinclong kaya orang Korea aslinya ya kak, aku jadi penasaran

    BalasHapus
  21. baru denger nih aku id beauty clinic, krna suka nonton drakor nya kalo liat artis rtis korea putihnya bisa flawless gitu ya, aku jadi pingin coba siapa tau b isa jadi mirip song hye kyo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang suka drakor, pasti kepengen punya wajah mulus putih seperti mereka, bukan wajah saja tubuhnya juga ye kan

      Hapus
  22. wahh ada yaa , jadi gak perlu ke korea untuk nyobainn perawatan ala koreanya. Sayangnya belum ada nih di Bengkulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ownernya segera buka cabang di Bengkulu

      Hapus
  23. Mau banget pastinya semulus wanita korean. Di ID beauty clinic ini lumayan lengkap ya treatmentnya. jadi penasaran kepengen nih aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lengkap banget, bagi yang ingin tindakan operasi, langsung dibawa ke korea.

      Hapus
    2. Lengkap banget, bagi yang ingin tindakan operasi, langsung dibawa ke korea.

      Hapus
  24. wah menarik nih, aku jadi pengen coba untuk treatment di clinic ini. hasilnya pasti memuaskan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru pertama kali perawatan, wajahku alus banget say

      Hapus
  25. Emang paling senang kalau ada waktu untuk perawatanya, jadi keinget udh lama banget nggak treatmen rasanya muka udh berat banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karna itulah cewe perlu me time dengan perawatan

      Hapus
  26. kliniknya bagus ya .. hasilnya kinclong dan mulus, thank you for sharing , blog nya sangat inspiratif banget

    BalasHapus
  27. hmm aku suka ngga pede kalau ke clinic macam ini, takut saldo rekening jebol hahahaha

    BalasHapus
  28. Sekarang betebaran banget yah k-beauty... lagi hits nih k-beauty di indonesia.. tapi emang baguuss sih yaahh k-beauty tuh

    BalasHapus
  29. ID Beauty Clinic ini sudah ada berapa cabang ya di Indonesia? Wah ini bagus banget pasti. Aku juga suka cantik ala gadis Korea karena natural dan fresh gitu

    BalasHapus
  30. Wah mulus mah idaman semua cewe nih kayanya wkwkw. Wanna try it someday!

    BalasHapus
  31. Wah ada perawatan.microdermabrasinya nih, jadi pengen perawatan juga di id beauty clinic, soalnya dokternya Uda spKK kan jarang klinik kecantikan ada spKK nya

    BalasHapus
  32. Udah cakep, tambah cakep ini mah,makin cakep ku artis korea, secara perawatannya aja dr korea
    . Hehehe

    BalasHapus
  33. Wah acara nya seru ya. Jd pengen coba treatment disan deh jadi nya..

    BalasHapus
  34. Wah bisa perawatan tubuh rambut? Kayaknya bagus dan lengkap kebetulan butuh hair treatment aku akhir-akhir ini

    BalasHapus
  35. Menarik banget nih treatment nya, apalagi kalau rutin pasti bisa sehat kulitnya dan glowing alami seperti artis Korea yaa

    BalasHapus
  36. WUahhh pengen kulit cerah kek artis korea, asik banget pasti, kalo bisa ikutan treatment juga disana

    BalasHapus
  37. Mantep ya jadi lebih keliatan awet muda

    BalasHapus
  38. Perawatan klinik ala korea.. Bisa kinclong manjaaa ya.. Cantiknya hakiki!!!

    BalasHapus
  39. harganya gimana ka? soalnya aku pernah ke klinik wonjin mau skin booster pas tanya harga langsung shock hahahha

    BalasHapus
  40. Wah keren nie kliniknya kayaknya recomended banget kalo buat perawatan

    BalasHapus
  41. duh jadi pengen coba deh treatment di sini....

    BalasHapus
  42. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Kaos Dakwah Murah

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Tanda Pasangan Ada Niat Menikah

    BalasHapus