Senin, 02 Desember 2019

Tas Terbaru, dan Beauty dari Sophie Paris di Katalog Desember 2019


Update Fashion

Fashion sudah menjadi bagian perlengkapan kehidupan setiap wanita sejak dulu, fashion selalu memberikan kepercayaan diri agar tampil lebih oke sesuai tren saat ini. Sebagian besar wanita pastinya ingin selalu berpenampilan trendi dan kekinian, dalam keseharian mau pun saat hang out.

Berbicara tentang fashion, biasanya bukan hanya soal pakaian, tapi fashion saat ini berupa tas terbaru atau aksesoris, termasuk juga tentang beauty yang berhubungan dengan alat kosmetik.



Karena kebutuhan fashion itulah, hadir sebuah brand fashion yang mengerti dan update tentang tren fashion saat ini.
Pasti sudah pada kenal dong dengan brand Sophie Paris, yang selalu mengeluarkan produk fashion yang kekinian. Sebelum membahas fashion apa saja yang dikeluarkan Sophie Paris saat ini, yuk kenal lebih dekat dengan brand fashion satu ini.


 Tentang Sophie Paris

Sebelumnya dikenal dengan nama Sophie Martin, Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Perancis. Terinspirasi dari fashion Perancis, kami mencari cara untuk menghadirkan keanggunan, dan gaya fashionable tersebut ke seluruh dunia, selama 25 tahun terakhir.
Saat ini lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social shopping.
Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh Member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk, serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.
Kami memiliki lebih dari 300 Business Center (atau BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, hal ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas kami, sekaligus menjadi tempat pengambilan barang belanja online dengan gratis. Kini, kami pun telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern. Dimana perangkat digital akan memudahkan serta berperan besar bagi para reseller kami dalam mengikuti teknologi terkini.

Pasti sekarang sudah pada tahu kan gimana perkembangan Sophie Paris hingga sekarang, tentunya lebih maju dan sekarang sudah mudah di akses melalui handphone. Selain itu juga memberikan kemudahan dalam pemesanan.

Produk Terbaru Sophie Paris



Untuk memenuhi kebutuhan fashion, yang setiap waktu selalu mengalami perubahan, karena itu Sophie Paris selalu menghadirkan produk terbaru di setiap bulannya. Tersedia katalog produk di setiap periode, tentunya dengan model fashion yang lebih baru.

Beberapa waktu lalu, Sophie Paris sudah meluncurkan katalog terbarunya yang akan hadir di bulan Desember 2019, edisi No. 193 - efektif 1 Desember 2019
Bertemakan LOOK AT YOUR STYLE, menghadirkan lebih dari 200 produk terbaru Sophie Paris. Tentunya yang suka mengkoleksi tas Sophie Paris, di edisi ini menyediakan berbagai model tas terbaru.

Dalam katalog edisi ini, terdapat koleksi produk terbaru meliputi: Tas, Jam Tangan, Sepatu, dan produk Beauty.

Produk terbaru di Sophie Paris

Selain menyediakan produk fashion terbaru, dalam katalog terbarunya,  juga menawarkan promo-promo menarik.

Apa saja promo dan program yang menarik, tentunya telah dijelaskan oleh ibu Deasy Rahayu selaku VP Sales & Training Sophie Paris tentang informasi promo serta program-program yang sedang berlangsung di Sophie Paris. Antara lain:

1. FREE MEMBERSHIP


Daftarkan calon Member Baru dari jaringanmu, pastikan ia membeli minimal 1 produk Sophie Paris agar bisa jadi member gratis. Keuntungannya ada 3:

-Diskon langsung 30%
-Free membership
-Voucher Rp 50.000

2. FREE ONGKIR


Belanja minimum Rp 245.000 NET dan kirim ke seluruh Sophie Pick Up Point mana saja (BC dan Indomaret) di seluruh Indonesia, kamu berhak mendapatkan Free Ongkir!

3. SHARE LINK PRODUK


Pastikan selalu share link produk setiap hari agar semakin banyak orang belanja dan jadi member langsung di jaringanmu. Jika mereka belanja produk dari link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan cashback 5% dari total pembelanjaan mereka.

Program Promo

Selanjutnya, presentasi tentang Marketing Program turut dijelaskan oleh Bapak Irfan Affandi (Regional Sales Manager Sophie Paris) dan Bapak Mohammad Imam (ETC Manager Sophie Paris) berupa program promosi Tebus Murah di bulan Desember Keuntungan dari program ini adalah setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 (harga member) dapat tebus murah Tas Geana yang punya 3 gaya dengan diskon 75% alias seharga Rp 69.900 (dari harga asli Rp 298.900). Asyik banget, kan?


Pameran Produk Terbaru Sophie Paris


Presentasi tentang produk fashion terbaru diperkenalkan oleh Ibu Wahyu Titik Sari (Area Sales Manager) dan Bapak Dendy Wahyudi (Area Sales Manager Sophie Paris). Produk berikut ini termasuk yang ada di Katalog Desember nanti.

Nah seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, di edisi spesial kali ini, tentunya Sophie Paris juga memiliki banyak koleksi terbaru dimulai dari tas trendi, jam tangan, sepatu serta produk beauty.

Berikut produk terbaru dan keunggulannya :

1. Tas Terbaru dari Sophie Paris

keunggulan :
  • Ada sentuhan Gold diantara aksesoris silver. Ini adalah inovasi design terbaru
  • warna favorit
  • design simpel namun tetap elegan.

Ref. T6104M2
Rp. 359.900

Kegunaan:
  • Bahan baru dengan ciri khas warna Sophie.
  • Terdiri dari 2 macam gaya : sling & bowler
  • Design simpel namun tetap feminine

Ref : T5989P3 ( Anika Bowler)
Rp. 379.900

Ref : T5988P3 ( Anika Sling)
Rp. 269.900

2. Jam Tangan dari Sophie Paris




3. Sepatu dari Sophie Paris



4. Kosmetik Terbaru dari Produk Beauty Sophie Paris




Untuk produk beauty lainnya dapat di cek di https://www.sophieparis.com/beauty.html

Website Sophie Paris


Kini belanja di Sophie Paris semakin mudah, saat ini bisa melalui pemesanan online melalui website resmi dari Sophie Paris, tentunya menjadi lebih mudah menjangkau semua kalangan.
Website Sophie : https://www.sophieparis.com/

Jika penasaran apa saja sih produk lainnya, serta penasaran ada promo diskon apa saja dari Sophie Paris katalog terbaru di bulan Desember 2019 ini, bisa langsung di akses secara online loh, langsung aja klik tautan berikut ini ๐Ÿ‘‡
Katalog terbaru Sophie Paris, klik di link ini http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/


16 komentar:

  1. Oh aku baru tau namanya ganti yaa, Sophie Martin jd Sophie Paris, aku buta fashion soalnya, bagus2 ya produknya

    BalasHapus
  2. Dari banyaknya produk Sophie Paris, aku dan ibu selalu suka sama tasn dan dompetnya. Modelnya simpel, bermerek tapi harga terjangkau heheh

    BalasHapus
  3. Wow, banyak juga ya sehari bisa menjual 50K tas. Tapi memang, shopie martin nih kualitasnya bagus sih. Dr jaman mama yg suka beli sampai skrg masih bagus tasnya. Dan ga ketinggalan jaman juga modelnya

    BalasHapus
  4. Wah aku naksir Hathaway Watch dan Jilesa Shoes...dan ah semua deh. Produk Sophie Paris selalau berkualitas dan desain teratas. Ketjee. Belinya mudah lagi sekarang ya, Online pun bisa. Kepoin dulua ah lengkapnya

    BalasHapus
  5. Woowwww, toss dong kak kita, alu juga suka bangt pak koleksi dr sophie paris, dan makin stylish deh bersama sophie paris๐Ÿ˜

    BalasHapus
  6. Naksir tasnya yg perpaduan warna merah coklat ternyata keren ya dgn warna itu, ngomongin masalah tas pasti ingetnya Sophie Paris :)

    BalasHapus
  7. Aku udah sering jajan produk Sophie sejak masih SMP (skrg udah kerja). Dulu tuh dikenalin sama ibu. Suka banget produk-produknya macem dompet, jam tangan, sendal, dll. Murah meriah, cantik & tahan lama ^^

    BalasHapus
  8. Produk shopie paris ini lengkap bener ya mbak dan up to date pula. Jadi inget dulu ibuku juga jualan produk ini waktu masih namanya shopie martin

    BalasHapus
  9. Cakep2 banget ya tas dan produk lainnya dari Sophie Paris ini, semuanya bikin mupeng buat dimiliki. Saya udah kenal sejak SMA dulu dan pernah jadi resellernya

    BalasHapus
  10. kuat bertahan ya, meski ada perubahan. dari zaman kuliah ampe sekarang masih. semoga berjaya terus...

    BalasHapus
  11. Ga heran kalau tas Shopie Paris laris manis. Harganya masih bisa ditoleransi penghuni rumah sederhana dan awetnya minta ampun. Koleksinya juga lengkap mulai dari aneka tas,sandal, sepatu sampai topi dan dll bahkan fashion dan make up. Saran saya sih, beli yang harga mahal kedua. Saya lupa nama serinya karena sudah lama tak buka katalog Shopie Paris. Hihihi.

    BalasHapus
  12. Luar biasa perkembangam Sophie Paris ini ya Mbak. Member sudah sampai 2 juta. Terus produknya berkualitas namun terjangkau. Saya pernah nonton di Youtube proses photoshot katalognya. Memang dibuat sangat profesional.

    BalasHapus
  13. aku belum pernah punya 1 pun produk sophie paris
    padahal pengen punya
    ya kudu nabung sih kalau pengen
    ini lagi proses nabung
    pengen beli backpack yang bisa isi laptop, yang trendy, motif keren, hoho

    BalasHapus
  14. Produk Sophie Martin dari dulu emang bagus bagus ya mbak. Sampai sekarang kalau liat katalognya selalu ngiler. Hehehe

    BalasHapus
  15. astagaaa, mupeng sama model tas (ransel) sama sepatu hikingnya aku mbak. Beneran membuat aku gagal fokus lihat modelnya

    BalasHapus
  16. sophie skrg makin keren banget gila, apalagi kualitas produk dia emang canggih banget. masa aku punya travel bag dri tahun 2000 masih awet. nangis ga sih

    BalasHapus