Senin, 30 Maret 2020

Sensasi Mandi Parfum Yang Unik dengan Vitalis Body Wash


Relaksasi Dengan Mandi

Ritual sehari-hari pada wanita untuk menghilangkan lelah adalah dengan "mandi", karena mempunyai efek yang dapat menenangkan dan menyegarkan tubuh, apalagi dilakukan pada sore hari ketika setelah beraktivitas seharian.

Memang sih mandi adalah kewajiban semuanya untuk dilakukan setiap hari, namun kalau menurut aku sih bukan sekedar mandi tapi bisa jadi ajang 'me time', untuk merelaksasikan diri setelah melakukan rutinitas, tentunya dengan perlengkapan mandi yang mendukung, seperti sabun mandi, tapi bukan sabun mandi biasa yang hanya memberikan  kebersihan kulit, melainkan sabun mandi yang dapat memanjakan dari sensasi wewangiannya, istilahnya seperti "mandi parfum".

Kalau cuma ingin wewangian sebetulnya bisa saja hanya dengan parfum, tinggal semprot. Tapi beda banget rasanya kalau saat mandi menggunakan sabun dengan wewangian yang sama seperti parfum, pastinya akan lebih rilexs dan menenangkan, apalagi merasakan seperti mandi parfum.

Pasti bertanya-tanya, memang ada sabun mandi dengan wewangian seperti parfum?

Nah....aku lagi rutin me time nih setelah dapat rekomendasi sebuah sabun mandi yang mempunyai keharumannya seperti parfum.
Sudah satu minggu ini aku udah cobain loh Vitalis Body Wash, sabun mandi cair yang memiliki wangi seperti parfum.

Semuanya pasti tau kan produk dari Vitalis itu yaitu parfum, dan sebelumnya aku memang sduah menggunakan parfum dari Vitalis, wanginya itu segar dan awet seharian.

Saat ini Vitalis membuat inovasi terbaru dengan menghadirkan Body Wash yang memiliki keharuman seperti parfum dan ingin membuat sensasi seperti mandi parfum, Vitalis Bosy Wash.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki tiga varian, yaitu :
  1. Vitalis Body Wash 'Soft Beauty' (Skin Nourising), dengan kemasan yang berwarna ungu, dapat menutrisi kulit dan melembabkan dengan kandungan ekstrak Alpukat dan vitamin E.
  2. Vitalis Body Wash 'White Glow' (Skin Brightening), dengan kemasan berwarna Pink. Dapat mencerahkan kulit dengan kandungan ekstrak Licorice dan susu.
  3. Vitalis Body Wash 'Fresh Dazzle' (Skin Refreshing), dengan kemasan berwarna hijau. Dapat menyegarkan kulit dengan kandungan ekstrak jeruk Yuzu dan teh hijau.
Setiap varian Vitalis Body Wash memiliki keharuman yang berbeda, tentunya dengan wangi yang menyegarkan dan wangi yang awet seharian seperti parfum.


Pengalaman Menggunakan Vitalis Body Wash

Saat menggunakan Vitalis Body Wash, aku merasakannya seolah-olah sedang mandi parfum, menghasilkan busa yang banyak dan lembut, dapat memanjakan kulitku, serta wewangiannya pun menenangkan banget.


  • Saat mencoba menggunakan varian yang ungu, memiliki wangi yang sangat lembut.
  • Untuk varian yang Pink, memiliki wangi yang lebih memikat.
  • Sedangkan varian yang hijau, memiliki wangi yang lebih menyegarkan dikarenakan ada kandungan buah jeruk yuzu.

Tidak hanya memberikan sensasi wewangian saja, ternyata setelah mandi kulitku pun berasa lebih lembut, kenyal dan cerah, itu dikarenakan Vitalis Body Wash memiliki kandungan moisturizer alami dan bahan alami lainnya yang dapat melembabkan dan menutrisi kulit. Jadi...bukan hanya wangi seharian, kulit pun menjadi lebih sehat dan segar.

Tekstur

Isi dari Vitalis Body Wash berbentuk cairan kental lembut berwarna pekat, saat dituangkan ke shower puff dapat menghasilkan banyak busa dan langsung mengeluarkan wewangian parfum, dan siap untuk merasakan seperti apa sensasi mandi parfum.



Kemasan

Kemasan Vitalis Body Wash cukup menarik dengan bentuk yang lebih berbeda dari sabun cair biasanya, hingga dapat memudahkan mencarinya saat membeli diantara berbagai produk sabun mandi cair lainnya.


Untuk warna kemasannya terlihat lebih elegan, dengan warna Pink, Ungu dan Hijau untuk membedakan variannya. Semuanya mempunyai tutup botol dengan warna ke-emasan, dan dapat dibuka tutup dengan mudah hanya dengan menekan tutup botol bagian atas.
Setiap kemasannya berisi 200ml, isi kemasan yang pas banget.

Setelah aku merasakan menggunakannya, aku rekomendasikan Vitalis Body Wash, untuk yang ingin merasakan mandi parfum yang sesungguhnya.
Tentunya......pasti aku akan repurchase setelahnya.
Yang penasaran, segera cobain deh...... dan pastinya sudah tersedia di supermarket terdekat.

71 komentar:

  1. Pengin banget mandi pakai Vitalis BOdy Wash neh, sayang banget ini hanya untuk Kaum Hawa ya Kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat cowo juga ga apa2 kok, biar wangi juga dong

      Hapus
  2. Aku juga pake nih mbaak dan favorit ku warna hijau, ngembaliin mood bangeet 😍

    BalasHapus
  3. Varian Vitalis Body Wash favoritku yang warna ungu kak, itu yang soft beauty. Habis mandi berasa banget kayak abis mandi parfum. Karena wanginya kuat banget

    BalasHapus
  4. Seger bener Kak..tsakeep!!
    Kujuga repurchase akhirnya karena pas deh Vitalis ini buat mandi parfum, wanginya serasa mandi parfum, kulitpun halus dan lembut plus lembab

    BalasHapus
  5. Mandi memang kewajiban demi menjaga kebersihan. Tetapi, kalau wangi sabunnya gak enak, efek relaksasinya jadi kurang dapat kalau untuk saya. Saya cocok nih sama wangi Vitalis Body Wash

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aku juga cocok banget sama wanginya

      Hapus
  6. Cakep banget mba fotonya dirimu bersama sabun-sabun itu. Hehehe. Selain mandi, kita perempuan bisa relaksasi dengan cara pergi belanja bulanan, belanja ke pasar, nonton film kesukaan, atau nge-teh. Hehehe. Itu mah saya semua. Ini sabunnya meracuni saya nih sejak sebulanan lewat. Akhirnya bisa punya sendiri di rumah dan kami sekeluarga pakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga sabunnya dipakai sekeluarga

      Hapus
  7. Aku suka banget sama Vitalis Body wash fresh dazzle karena wanginya natural dan sporty.

    BalasHapus
  8. Aku sudah juga donk nyobain vitalis body wah ini, favoritku si pinky white glow

    BalasHapus
  9. Vitalis body wash wanginya tahan lama bikin seger seharian.Pokoknya aku mau setia sama vitalis aja

    BalasHapus
  10. Temenku rekomendasiin sabun ini katanya wangi banget kaya parfum mahal ya, jadi penasaran banget pengen cobain sabun ini apalagi yang fresh dazzle kayanya seger banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang bikin seger yang fresh dazzle

      Hapus
  11. Sepertinya sudah tiba giliran saya nyobain vitalis body perfumed ini.
    secara sudah banyak saya baca baca mengenai keunggulan vitalis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo coba dong Kak. Vitalis ini wanginya harum banget dan gak bikin kulit kering lho

      Hapus
    2. Selain harum ternyata memang menutrisi kulit

      Hapus
  12. Aku suka warna hijau fresh Dazzle wanginya menyegarkan bikin rileks

    BalasHapus
  13. Aku lebih suka fresh Dazzle dari ketiga varian Vitalis body wash ini sih. Wanginya seger dan abis mandi pake si hijau bawaannya semangat lagi

    BalasHapus
  14. Pastinya sensasi yang dirasakan berbeda ya, Mbak. Wangi.. karena mandi dengan Vitalis dengan aroma Parfum. Apalagi banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera.

    BalasHapus
  15. Pakai Vitalis jadi pengen mandi terus abisnya wanginya itu jd nambah semangat beraktivitas

    BalasHapus
  16. Makin rajin mandi dong yah walau dirumahaja ya bundtik ♥️ akusii suka yang linknya tetep

    BalasHapus
  17. Beneran deh Vitalis Body Wash ini mandi parfum yang banyak disenangi semua orang. Gak hanya perempuan, laki-laki juga syukkaaa. Suami saya ikutan pakai lohh, mbak Selvi

    BalasHapus
  18. Aku udah lama pake Vitalis dong, dari Parfum hijabnya, wanginya bikin jatuh cinta, penasaran juga sama body wash nya.. dan aku suka yang unguu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga awalnya suka wangi parfumnya

      Hapus
  19. Aku juga lagi pake nih vitalis body wash, aku pikir tuh vitalis wangi parfumnya aja yg enak ternyata body washnya juga wangi banget yah, jd mandi parfum setiap hari deh

    BalasHapus
  20. Terwangi sih kalo mandi pake ini, aku suka banget dan jadi ga perlu pake parfum lagi deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain harum jadi tambah seger juga kan

      Hapus
  21. Harganya brp ini kak ? Besar juga ukuran 200ml. Jd pingin beli nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terjangkau dan terhemat, ada juga refillnya

      Hapus
  22. Favoritku Vitalis soft beauty botol ungu.. Suamiku pun sukaa sama wanginya.

    BalasHapus
  23. Favoritku Vitalis soft beauty botol ungu.. Suamiku pun sukaa sama wanginya.

    BalasHapus
  24. Favoritku Vitalis soft beauty botol ungu.. Suamiku pun sukaa sama wanginya.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  26. Wah sama kak ku juga pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini Fave aku warna hijau seger banget

    BalasHapus
  27. Liat foto mbaknya di awal tulisan aja dah langsung seger mataku haha.. Cantik dan wangi pastinya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalau cobain body washnya, pasti lebih seger

      Hapus
  28. Wah, bisa beli semua varian vitalis nih, mandi ngikutin mood wanginya

    BalasHapus
  29. Sumpah pengen banget cobain apalagi yang wangi paling strong. Kayaknya hijau yang paling nampol ya wanginya kak.kepo juga sama pink

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending dicoba semua aja biar tau mana yang ter love

      Hapus
  30. Waa gemess bangett ini nih penasaran bngt soalnya dari dulu suka bnget pake parfumnya&skrng ada bodywashnya kepo sm aromanya pasti wangi bnget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang udah tau parfumnya, pasti jatuh cinta juga sama body washnya

      Hapus
  31. aku kenal vitalis dari parfumnya yang legendaris, nah seneng banget pas tahu dia launching sabun yang pasti ciamik dengan wewangian yang menjadi ciri khasnya

    BalasHapus
  32. Aq suka jugaa mak vitalis ini...wanginya tahan lama hemmm nyegerin yahh

    BalasHapus
  33. Aku suka banget sama varian yang white glow soalnya kulitku jadi lebih cerah kek orang koreaa 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesti rajin juga ya, biar tambah glowing

      Hapus
  34. Suka banget pake yang ungu, wanginya seger dan lembut dikulit

    BalasHapus
  35. Aq jg pakai. Suk sm yg hijau, fresh dazzle dan ungu. Mandi jd lebih segar ya pk vitalis

    BalasHapus
  36. Sukak banget deh Mandi parfum terus pakai vitalis body wash. Harum lembut dikulit. Aku suka yang hijau fresh dazzls

    BalasHapus
  37. Suka banget sama wanginya, tahan lama lagi

    BalasHapus
  38. Lagi hits nich kak produk vitalis ini...dengan 3 pilihan wangi berbeda...tinggal cari mana yang suka

    BalasHapus
  39. Kalo aku sih kak sukanya yg wana pink,yg white glow soalnya wanginya tuh enak

    BalasHapus