Kamis, 13 Februari 2020

Toko Barang Mantan Ajak Untuk Move On



Di bulan Februari selalu identik dengan cinta dan kasih sayang. Tentu karna di bulan ini ada namanya hari Valentine, katanya sih hari kasih sayang. Dimana-mana pastinya setiap pasangan mengungkapkan kasih sayangnya, dimana-mana banyak yang akan cerita indah dan romantis.

Namun ada hal unik di bulan valentine ini, yang akan dibahas tentu malah sebaliknya, bukan membahas pasangan melainkan membahas tentang mantan.

Mantan ternyata itu agak sulit loh dilupakan, apalagi kalau barang-barang dari mantan masih tersimpan rapi, tujuannya mungkin agar terus mengingat sang mantan. Kalau masih simpan barang mantan, dianggap katanya belum bisa move on. Dari pada galau, lebih baik nonton film dengan kisah seseorang yang move on dari mantan. Sepertinya memang filmnya yang cocok banget buat mengatasi kenangan dari mantan.

Segera hadir di tanggal 20 Februari 2020 sebuah film yang terinspirasi dari kisah sehari-hari.
Yaitu film "Toko Barang Mantan" yang diproduksi oleh MNC Pictures.


Sebuah toko yang memang menjual segala barang pemberian dari mantan, juga menerima barang apapun dari mantan. Toko yang unik, setiap harinya selalu ada saja yang datang membawa barang mantan dengan kisah cinta yang dramatis.

Trailer film Toko Barang Mantan

Pastinya setiap orang pernah dong punya pengalaman menyimpan barang mantan, dan mungkin sulit ya dilupakan. Seperti pada film "Toko Barang Mantan"  dapat menginspirasi semua orang yang memang ingin melupakan sang mantan. Semua cerita dalam film ini, merupakan kejadian sehari-hari yang dialami semua orang.

Film "Toko Barang Mantan" dengan genre film Komedi Romantis Ringan, yang selain menceritakan kisah percintaan, tapi juga ada bagian adegan yang lucu, yang membuat film ini semakin menarik. Film ini gampang dicerna karena setting-nya simpel dan ceritanya yang relatable. Film ini cocok dinikmati oleh siapa saja yang baru ditinggal pacar atau untuk siapa saja yang belum bisa melupakan mantan.
Dari segi jalan ceritanya unik, tapi ringan mudah dimengerti dan menarik diikuti. Ga akan bosan jika ditonton berkali-kali.

Pemeran utama film ini yaitu Reza Rahardian yang berperan sebagai Tristan, cowok gondrong yang mempunyai sifat terlalu cuek dan santai, yang hampir tidak bisa romantis terhadap pacarnya.

Marsha Timothy,
Reza Rahardian
Selain Reza, juga menampilkan Marsha Timothy yang berperan sebagai Laras, seorang mantan dari Tristan. Pertama kalinya dalam film ini, mempersatukan aktor dan aktris terbaik, sehingga film ini mempunyai keunikan yang tersendiri. Tentunya lebih seru dan menarik.

Ada adegan yang membuat lucu, saat muncul karakter orang lain yang sedang menjual barang mantannya sambil menceritakan kisah dibalik barang tersebut. Selain itu karakter lainnya ada sahabat dari Tristan, yaitu Amel yang diperankan oleh Dea Panendra dan Rio diperankan oleh Iedil Putra.

Pemain lainnya yang ada di film ini yaitu :
- Brigitta Cynthia
- Cemen
- Ibob Tarigan
- Martin Anugrah
- Syifa Hadju
 

Oiya film ini bukan hanya untuk yang sedang patah hati loh......bagi yang masih punya pacar wajib juga nonton ini, biar para cowoknya dapat mengerti tentang ceweknya. Dan biar para cowok tau kalau cewek itu butuh kepastian. Karena itu ajak juga pacarnya nonton film "Toko Barang Mantan".

Bisa juga sih ajak mantan nonton film ini, siapa tau bisa CLBK lagi hehehehe.


Karena itu jangan lupa catat tanggal tayangnya mulai 20 Februari 2020 di bioskop seluruh Indonesia. Pokoknya dijamin mengingat mantan lagi deh, atau bahkan bisa lebih move on loh.....

18 komentar:

  1. Pernah punya barang mantan, tapi dah hilang..ambyar deh...ah jadi pengen mengenang lagi.. yuk nobar kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha ini malah ingin mengenang lagi, iya deh mending nonton filmnya aja

      Hapus
  2. lucu yaa, unik, jadi baru kepikiran aku, iya juga ya, kalau barang mantan itu dikemanain kalo kita udah ga bareng doi, dilelang kayaknya emang ide bagus hahahah

    BalasHapus
  3. Sebaiknya semantan-mantannya juga dijual deh, dilelang dan dikiloin hahaha.
    btw lucu ya filmnya, perasaan sejak awal tahun 2020 ini, bioskop dipenuhi kancah permantanan.
    Bahaya juga nih, bisa-bisa merusak move on para mantan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mending dijadiin duit ya, dibuang sayang juga hahaha

      Hapus
  4. Dadi judulnya aja udah bikin gemesss, cuss lah wajib nonton ini biar inget mantan eehhhh

    BalasHapus
  5. Film nya kayak seru banget. Gatau kenapa aku suka sama film yg judulnya mantan-mantanan ginišŸ¤£. Kayaknya bakal kocak + bikin baper banget. Jadi pengen nonton juga dong aku.

    BalasHapus
  6. Suka sama film Toko Barang Mantan, jadinya malah keringat ada barang dari mantan yang masih daku simpan, karena bagus sik, haha

    BalasHapus
  7. salfok banget lihat Reza Rahardian di film-film Indonesia yang banyak banget. Mantap emang aktor satu itu ya. Ini katanya baru aja pertama kali main film bareng Marsha Timoty ya..

    BalasHapus
  8. Wow... Ada Toko Barang Mantan, kebayang deh ini kalau ada beneran ya. Btw aku jadi penasaran sama aktingnya Reza Rahardian, coba ah cek dulu ke bioskop jadwal nontonnya.

    BalasHapus
  9. bahaya nih kl nntn ginian sama mantan. haha bisa buaka toko bareng ntr. atau lagi nntn film ini, sebelahnya mantan. jiahhh makin sedep dah

    BalasHapus
  10. keren banget nih pelemnya pasti seru dan harus banget nonton, jadi penasaran sama ceritanya hehe

    BalasHapus
  11. Hihi unik banget yaa Toko Barang Mantan. Kayaknya di luar negeri juga pernah denger Mbak, bikini sesuatu antimainstream banget yah.

    BalasHapus
  12. Unik banget ya ide filmnya. Bikin penasaran dengan denger judulnya aja. Pas liat trailernya makin penasaran. Mana yang main Reza Rahardian dan Marsha Timothy. Kudu nonton ini mah. :)

    BalasHapus
  13. Cuzzz move on. Mantan mah emang suka gitu (laahhh....wwkwkwk) DUh aku nggak kebayang gimana alau memang benar secara real ada toko barang mantan. Ini film nya kok kelihatannya menarik sekali ya. Anti mainstream dari judulnya hehehe

    BalasHapus
  14. Kalo ngomongin mantan emang selalu gimana gitu yak hehe aku termasuk yang udah ngga punya barang barang pemberian mantan sih, karena udah lama juga.. dan kalopun nantinya ketemu paling biasa aja hehe.. memang move on itu harus apalagi move on dari pacar.. harus banget

    BalasHapus
  15. seru bangt nih mba film nya. suka sekali

    BalasHapus