Senin, 28 September 2020

Kegiatan Yang Seru dan Asik Dirumah



Menjadi seorang Mombassador SGM Eksplor ternyata mengasyikkan loh, tentunya dapat inspirasi dari semua kegiatan yang diikuti, jadi lebih tau dalam mengurus dan mendidik si kecil menjadi Anak Generasi Maju. Dimulai dari nutrisinya, memberikan stimulasi yang tepat, memberikan kegiatan yang bermanfaat untuk si kecil dan lainnya.


Pada saat sekarang ini selama pandemi, pendidikan formal si kecil dilakukan hanya dari rumah saja, akan tetapi ada makna positifnya loh....

Kita jadi lebih banyak waktu bersama si kecil, lebih bisa menambah bonding dengan si kecil.

Nah....selama dirumah aja, pastinya si kecil sewaktu-waktu akan cepat merasa bosan dirumah, gampang uring-uringanlah. Hati-hati ya bun....jangan sampai kita juga mudah terpancing emosi. Ada baiknya cari kegiatan yang seru yuk bun, yang membuat si kecil tertarik dan juga jadi tidak merasa jenuh dirumah.


kira-kira kegiatan apa saja ya? Tentu kegiatannya juga bermanfaat untuk tumbuh kembang si kecil. 


Aku rekomendasikan dari website www.generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda disana isinya berbagai artikel mengenai kegiatan bunda bersama si kecil. Kegiatannya pun ternyata bermanfaat banget loh bun, juga sekaligus dapat menstimulasi si kecil.



Contohnya, bisa dengan kegiatan saat memasak.

Memasak hal yang simpel, namun ternyata dapat menjadi kegiatan yang edukatif untuk si kecil.

Coba yuk bun....ajak si kecil ikutan bantuin memasak, membuat makanan sehat, karena ada juga loh artikel resep praktis menu makanan sehat yang ada di website.


Manfaat dari memasak, dapat menstimulasi potensi prestasinya si kecil loh....

Membuat si kecil melatih kemampuan motoriknya, selain itu juga si kecil mengenal setiap proses memasak hingga menjadi suatu menu. Juga si kecil lebih terbiasa dengan menu makanan sehat yang dapat mempengaruhi kebiasaan pola makan dan hidup sehat.


Dan masih banyak lagi kegiatan lainnya loh....

Bunda bisa langsung kunjungi www.generasimaju.co.id sekarang juga.




Oiya.....dalam berkegiatan dirumah, jangan lupa bun untuk tetap memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil, selain dengan pola makan teratur 3x sehari, bunda dapat memberikan SGM Eksplor untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisinya, karena mengandung COMPLINUTRI yang penting untuk tumbuh kembang si kecil.


Agar tidak ketinggalan info penting mengenai tumbuh kembang si kecil, bunda bisa follow dan update di facebook Aku Anak SGM yang selalu memberikan informasi bermanfaat untuk bunda dan si kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar