Rabu, 16 September 2020

Mengasah Potensi Prestasi untuk Anak Generasi Maju


Sebagai salah satu anggota Mombassador SGM Eksplor, tentunya ingin dapat menerapkan segala ilmu yang didapat, terutama mengenai merawat kesehatan si kecil dalam masa tumbuh kembangnya, agar dapat menjadi Anak Generasi Maju.


Dalam merawat si kecil bukan hanya memperhatikan mengenai asupan gizi yang ia perlukan, selain itu perlu adanya stimulasi dalam tumbuh kembangnya, agar dapat membiasakan si kecil dalam mengasah potensi prestasi yang ada. Stimulasi tersebut dapat diterapkan dalam kegiatan sehari-hari dirumah, dengan hal yang mudah dan sederhana, namun harus kontinue dalam melakukannya.


Potensi prestasi Anak Generasi Maju mencakup 5 hal yaitu :

💞Cerdas & Kreatif

💞Tumbuh tinggi & kuat

💞Percaya diri

💞Mandiri

💞Supel


Si kecil dapat mengasah potensi prestasinya dapat melalui bermain, hal yang sederhana kan....

Dari bermain ia dapat mengembangkan potensinya, dari bermain dapat mengasah pikirannya, dapat menjadi anak yang kreatif, juga dapat menjadi mandiri.

Si kecil sedang bermain


Dalam bermain, si kecil akan belajar bersosialisasi, dengan begitu ia akan mudah akrab dengan teman baru, bahkan mudah mendapatkan teman, hingga si kecil menjadi anak yang supel dan ramah.


Agar si kecil dapat melakukan itu semua, tentu berpengaruh pada tubuh yang sehat, melalui asupan yang bergizi seimbang. Dalam menjaga kesehatannya selalu aku perhatikan segala kebutuhan nutrisinya setiap hari, mulai dari makanan bergizi serta asupan tambahan seperti susu SGM Eksplor. Dengan tercukupinya nutrisi untuk si kecil akan membantu dalam kecerdasannya. Karena itu aku selalu pastikan asupan si kecil setiap harinya, agar si kecil akan dengan mudah menerima stimulasi yang kuberikan.

Anak yang supel dan mudah berkawan


Aku pun mendapat informasi stimulasi seperti ini karna selalu membaca artikel mengenai kesehatan si kecil melalui www.generasimaju.co.id juga selalu update informasinya dari akun Facebook Aku Anak SGM

Bagi para bunda yang ingin dapat informasi selengkapnya mengenai Potensi Prestasi Anak Generasi Maju, segera kunjungi website tersebut ya.


Pasti bunda juga selalu melakukan stimulasi untuk si kecil kan....

Gimana potensi prestasi si kecil? 

Lebih baik bunda ikutan juga yuk, share aja pengalaman bunda melalui kompetisi #PrestasiGenerasiMaju melalui link berikut ini :

bit.ly/PrestasiGenerasiMaju

Karena pastinya bunda akan berkesempatan memenangkan hadiah Paket Edukasi Generasi Maju dari SGM Eksplor.


Ikutan segera yuk.....hadiahnya menarik banget kan....,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar