Minggu, 03 November 2019

Perawatan Salon SPA di DE GREEN SALON

Perawatan salon spa di DE GREEN SALON


Kebutuhan Me Time Bagi perempuan


Mayoritas perempuan saat ini mempunyai banyak aktivitas, mulai dari bekerja sambil mengurus rumah tangga, juga sibuk mengikuti kegiatan lainnya. Ibu-ibu dirumah pun tak luput dari kerjaan rumah yang selalu bertumpuk setiap hari, serta sibuk juga mengurus keluarga, apalagi yang masih mempunyai bayi akan bertambah kesibukannya.

Dari berbagai kesibukan tersebut, pastinya akan mudah mengalami stress atau pun rasa lelah yang berkepanjangan, biasanya ditandai dengan mudahnya emosi, badan yang mulai berasa pegal-pegal, mudah pusing dan tentunya akan menggangu segala aktivitas serta keluarga pun jadu ga nyaman jika seorang ibu yang kurang semangat.

Semua itu menandakan seorang perempuan butuh yang namanya rilex, butuh me time, butuh sesuatu yang membuat tubuh dan jiwa menjadi fresh kembali. Me time itu wajib dilakukan loh untuk semua perempuan, khususnya yang telah berumah tangga dan mempunyai anak, tujuannya untuk mengembalikan jiwa yang lelah menjadi fresh kembali.

Me time banyak dilakukan dengan berbagai kegiatan, entah itu dengan menyalurkan hobi, olahraga atau pun dengan berbelanja, dan ada pula yang memilih perawatan salon spa.

Nah......aku memilih salah satu kegiatan me time yang lebih enak dan santai yaitu perawatan salon spa, karena pastinya dijamin dapat mengobati segala kelelahan, dan juga dapat membuat tubuh lebih bugar, kulit lebih sehat dan penampilan jadi lebih cantik, tentunya wajah juga terlihat lebih fresh.

Aku memilih me time dengan mendatangi sebuah salon SPA, menurut aku, ini me time yang benar-benar dapat membuat lebih rilex dan menenangkan. Segala macam perawatan tubuh dapat dilakukan di salon spa, keluhan pegal-pegal, muka kusam, rambut lepek kurang sehat dan lain-lain dapat cantik kembali, tentunya akan membuat tubuh dan jiwa jadi lebih fresh juga.

Perawatan Salon SPA Pilihanku

Saat ini banyak sih pilihan perawatan salon SPA yang menawarkan kecantikan, tapi kan ga semua yang sesuai kantong para emak-emak rumahan.

Mau tau kan.......ada perawatan salon SPA rekomendasi dari aku nih, yang harganya ga memberatkan dikantong, dan kualitas pelayanannya juga memuaskan banget, serta salon dan spa khusus wanita. Dan fasilitasnya juga komplit, pilihan perawatannya pun juga komplit.



Yup.....perawatan Salon SPA yang ku maksud yaitu DE GREEN SALON
Salon dan spa khusus wanita, juga salon dan spa ibu hamil dan menyusui,  yang menawarkan perawatan kecantikan dan dengan harga yang terjangkau.

Di DE GREEN SALON ini kita dimanjakan dengan beberapa perawatan salon spa apapun yang dibutuhkan. Beberapa perawatan tubuh seperti :
Full Body Massage
Kids Massage
Bumil Massage
Body Scrub
Slimming
Foothbath
Facial
Masker badan
Masker wajah
Totok wajah
Hairspa
Creambath
Shower
Ratus
Waxing
Dan lain-lain.













Daftar harga dan paket perawatan

Lokasi DE GREEN SALON mempunyai 2 cabang di Bekasi dan di Jakarta.
Untuk yang di Bekasi terletak di Jati asih.
Nah yang aku datangi berlokasi di Jakarta. Tepat nya di 
DEGREEN SALON Cempaka Putih
Jl. Rawamangun No.54 Rt.8 Rw.2, Rawasari, Kec. Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat. 10570

Telp. 0877 8148 7462


Lokasinya strategis banget, dekat dengan halte busway Pasar Genjing, dan persis di sebrangnya RS Evasari.
Buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga jam 7 malam, last order jam 6 sore. Untuk info selanjutnya bisa kunjungi websitenya di www.degreen.id

Saat aku datang kesini, aku pilih paketan perawatan Cendana meliputi perawatan massage body dan scrub, facial, hairspa/hairfall dengan durasi treatment selama 3,5 jam. Tentunya sebelumnya sudah reservasi terlebih dahulu.

Ruangan perawatannya pun nyaman banget, terdapat 3 bed untuk treatment dalam satu ruangan, sesuai namanya DE GREEN, dinding dihiasi dengan hiasan rerumputan hijau, jadi suasananya kelihatan lebih segar.


Proses Perawatan di DE GREEN SALON

Selama perawatan berlangsung diiringi music slow jadi suasanannya semakin rilex. Terapisnya pun melakukan perawatannya dengan begitu profesional, di massage dengan begitu lembut tanpa ada rasa sakit dan membuat aku menjadi ketiduran, karena memang rasanya beneran rilex banget.


Setelah Massage dan scrub selesai, dilanjutkan dengan shower membersihkan sisa scrub yang menempel. Tubuh merasa lebih segar dan bugar. Lalu di lanjutkan dengan perawatan Facial wajah. Terlebih dahulu wajah dibersikan dan juga di scrub, serta dibersihkan komedo-komedo. Hasilnya wajah jadi bersih dan halus kembali.



Dilanjutkan dengan perawatan rambut, aku pilih hairfall karena cocok untuk rambut yang mudah rontok seperti yang aku alami. Prosesnya juga seperti biasa rambut dibersihkan terlebih dahulu, lalu dilanjut dengan mengaplikasikan cream ginseng ke rambut, dan agar cream cepat meresap, kepala dipijat dengan lembut, saat proses ini karena merasa enak dan rilex, aku hampir tertidur lagi. Lalu setelah itu rambut dibalut dengan handuk basah hangat dan didiamkan sebentar, dan aku pun menunggu sambil menikmati segelas teh manis hangat.

Setelah seluruh perawatan salon spa selesai, aku merasakan tubuh ini menjadi lebih bugar dan fresh banget, segala stress dan lelah hilang seketika.

Me time kali ini sangat bermanfaat banget untuk menghilangkan badmood dan kepenatan ditengah kesibukan serta aktivitas harian.

Karena itulah bagi para emak-emak atau pun gadis remaja lainnya, kalau mau me time, lebih baik rilex aja dengan perawatan salon spa di DE GREEN SALON. Di jamin rilex dan dapat kembali fresh.

Dapatkan Discon 20% untuk semua perawatan, caranya hanya dengan menggunakan Kode Voucher "Selvijua31"

Met Me Time 😉

16 komentar:

  1. Saya tau lokasinya salonnya ini, Mbak Selvi. Kebetulan pas dulu kerjanya di Senen dan rumah saya Pulo Gadung. Jadi lewatnya Rawasari Cempaka putih hehehe.
    Dan dilihat dari suasana dan harganya, memang sangat pas di hati dan kantong ya, Mbak. Sangat nyaman bagi wanita, karena salon dan spa khusus perempuan. Apalagi ada paket massage kids. jadi sekalian bawa anak juga bisa.

    BalasHapus
  2. Senangny bs me time dg spa ya Mbak Selvi. Kalau saya meluangkan waktu ke salon utk facial dan creambath sekali dlm sebulan. Sekalian relaksasi pikiran, hehe. Bagus nih De Green Salon nya ya Mbak.

    BalasHapus
  3. Harga perawatannya terjangkau banget ya mbak. Terutama bagi emak-emak macam saya yang menyisikan uang belanja buat perawatan. Xixixix.. sayangnya lokasinya jauh. Coba deket bisa langganan.

    BalasHapus
  4. Ini seriusan mba Selvi, tergolong hemat budget banget di de green salon. kalo aja ini ada di Medan, udah tak sambangi biar bisa relax kembali dan senyum ceria menghadapi anak-anak.

    BalasHapus
  5. pengeeeeen. ya ampun udah berapa tahun ga begini2 hihi. btw di bandung belum ada ya? siapa tau ada rejeki lebih ^_^

    BalasHapus
  6. Whoaaa, kayaknya nyaman banget tuh ya perawatan full seharian di situ mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Penat, capek, sakit kepala, wuzzz pergi deh semuanya.

    BalasHapus
  7. Baca ini dan baru sadar sepertinya ku butuh perawatan sehabis traveling ke Makassar bulan lalu. Ini kulit rasanya udah kusam banget. BTW mbak, salonnya seger euy serba warna hijau gitu.

    BalasHapus
  8. Wah, mantul ini mbak, jadi rilex gitu ya, dengan perawatan spa, terlebih profesional, harganya juga relatif terjangkau, rekomendasi banget ini, hehehehe

    BalasHapus
  9. Kalau ada review tempat relaksasi gini selalu bikin mupeng deh. Langsung pengen cobain cus ke sana. Apalagi ada diskon yekan 🤤🤤

    BalasHapus
  10. Wah murah juga ya . Jadi pengen juga nih. Mau spa tapi bingung dimana. Bekasi banyak sih, tapi terlalu terbuka ruangannya, dan banyak laki2 lalu lalang

    BalasHapus
  11. Me time buat emak emak itu membahagiakan kalau merawat diri sendiri di spa dan salon. Jadi merasa bersalah sama istri, belum sempat ngajakin dia buat nyalon.

    BalasHapus
  12. Senengnya perawatan. Memang merupakan me time terbaik deh buat perempuan.
    Wah cukup lengkap ya paket perawatannya, mulai wajah sampai seluruh tubuh ya ada. Paket yang ditawarkan harganya juga cukup terjangkau. Moga2 bisa buka cabang lain nih di area Depok Bogor :D

    BalasHapus
  13. Asyik nih bisa perawatan karena penampilan harus diperhatikan biar tetap bersih dan enak dipandang

    BalasHapus
  14. Asyik banget bisa perawatan diri terutama wajah. Karena, wajah halus dan sehat itu dambaan setiap perempuan Tak terkecuali saya yang masih sering lupa merawat diri. ANdai dekat, kuambil voucher diskonnya Mbak.

    BalasHapus
  15. Seumur-umur aku belom pernah ke spa.
    Haha..
    Tak pernah klop waktunya.
    Padahal pengen gitu memanjakan diri dengan pwrgi ke spa.

    BalasHapus
  16. Termasuk lengkap ya, ada pijet buat bumil sama anak-anak. Jadi kalo ngajak anak sekalian aja ya. Harganya juga terjangkau nih.
    Coba buka cabang di Surabaya.

    BalasHapus